Tangkap Piton, Penangkap Ular Ini Malah Dililit Buruannya

shares

Ular piton.
Salah satu ular yang tidak memiliki racun dan paling ditakuti di seluruh dunia adalah piton. Bahkan di Florida, ada kontes di mana pemburu ular akan dibayar dengan uang yang menggiurkan, jika berhasil menangka piton.

Semakin besar ular yang mereka tangkap, semakin besar juga uang yang mereka dapatkan. Namun, menangkap piton besar tidak semudah membalikkan tangan, apalagi ular besar mampu mengalahkan manusia dewasa dengan mudah.

Bahkan, ada juga kejadian di mana manusia menjadi mangsa ular piton besar. Seorang penangkap ular ini salah satunya, yang harus berjuang saat menangkap ular piton. Bahkan ia sampai dililit piton yang melakukan perlawanan. Bagaimana nasibnya?

Dikutip dari Daily Mail, seorang pria yang berprofesi sebagai penangkap ular, harus berusaha keras untuk melepaskan dirinya dari lilitan ular piton di provinsi Limpopo, Afrika Selatan.

Saat ia dengan bangga memegang lehernya, ular piton lebih dari tiga meter itu mulai membungkus dirinya erat-erat di sekitar kakinya, mengikatnya bersamaan tanpa dia sadar.

Ketika dia menyadari apa yang terjadi, ia hampir terlambat mangatasi ular itu mulai membelitkan tubuhnya kepada mangsa--proses yang digunakannya untuk membunuh mangsanya.

Ahli hewan mulai kehilangan keseimbangan dan harus dibantu oleh rekannya, yang akhirnya membebaskannya.

Piton memang tidak berbisa tapi sangat mematikan. Mereka meremas mangsanya sampai mati dan bisa menelan benda-benda jauh melampaui ukuran tubuhnya.

Berikut videonya:

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar