Warga Tangkap Piton dengan Perut Besar, Isinya Ternyata...

shares

Ular piton berperut besar.
Ular piton menjadi salah satu ular tanpa racun yang berbahaya, karena mereka bisa membunuh dengan mudah. Selain itu, mereka juga bisa beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya, bahkan di area padat penduduk sekalipun.

Kita tidak akan pernah tahu kapan ular ini bisa berada di sekitar kita, namun bisa dipastikan mereka akan mencari mangsa apapun yang ada di sekitarnya. Tapi saat perut mereka penuh makanan, ular piton hanya bisa berdiam diri.

Sebuah video memperlihatkan, bagaimana ular piton yang membengkak di bagian perutnya di sekitar rumah warga. Ular ini pun kemudian ditarik dari semak-semak oleh sekelompok pria, dan telah beredar di Facebook.

Video tersebut diunggah oleh pengguna Facebook bernama Idah Fayan pada 14 September, dan menurut keterangannya, kejadian tersebut terjadi di Sengkang.

Dalam cuplikan tersebut, ular piton itu terlihat ditarik dari semak-semak, oleh seorang pria yang berwarna kuning.


Ular piton.
Ular piton.

Menempatkan kain di atas kepalanya, pria itu dengan cepat membawa ular keluar dari persembunyiannya, sementara ada pria berbaju merah yang memegang kepala ular itu dengan sepasang penjepit.

Perut ular piton itu membesar dan tampak seperti baru saja menelan mangsa yang sangat besar. Sementara itu, yang lainnya bisa terdengar bercakap-cakap dalam bahasa Melayu.

Seorang pria mengatakan, bahwa kucing tetangga telah hilang, yang kemungkinan dia telah menelan mangsa berupa kucing.


Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar