10 Buah dan Tumbuhan Pemurni Darah Asal India

shares

Buah pemurni darah.
Gaya hidup dan lingkungan bisa dengan mudah memasukkan racun ke dalam tubuh. Meskipun organ hati, ginjal, paru-paru, usus dan kulit membantu menghilangkan racun, terkadang mereka bisa terbebani oleh banyaknya racun yang tersebar di dalam tubuh.

Darah juga dapat dengan mudah 'menumpuk' zat beracun di dalam tubuh, sekaligus menyebarkannya. Jelas, kita harus melakukan pemurnian darah agar tubuh tidak terbebani oleh racun yang terus menerus.

Untungnya, ada beberapa cara untuk mengeluarkan racun dari darah. Dan salah satunya dengan detoksifikasi darah yang berasal dari India ini, tempat kelahiran Ayurvedic. Dan caranya hanya dengan mengonsumsi buah-buahan berikut ini.

Berikut adalah 10 buah asal India yang bisa membantu membersihkan darah dari racun:

Neem
Mampu membersihkan bakteri, virus dan jamur. Neem bisa membantu menjaga aliran darah Anda bebas dari segala racun. Selain membersihkan tubuh, buah ini juga sangat bagus dalam menghadapi sejumlah masalah kulit.

Amla
Terkenal untuk mempercantik rambut, amla juga merupakan pembersih darah yang sangat baik. Buah ini membantu meningkatkan kadar oksigen dalam darah, dengan meningkatkan kandungan zat besi tubuh. Dengan darah Anda yang benar-benar beroksigenasi, menjadi sangat mudah bagi tubuh Anda untuk mengusir racun.

Guduchi
Buah ini sangat populer, guduchi digunakan untuk menghilangkan zat beracun dalam darah. Buah ini dikatakan sangat bermanfaat bagi orang-orang yang merokok dan minum banyak alkohol.

Burdock Root
Membalikkan tingkat pH darah menjadi lebih basa agar lebih mudah membuang racun. Begitulah cara burdock memurnikan darah. Terlebih lagi, buah ini membuat ginjal sehat.

Amar Bel
Sama seperti burdock rrot, amar bel membantu ginjal dalam menyaring zat beracun. Amar bel juga dikenal menjaga kesehatan hati. Dan hati adalah organ yang paling penting dalam pengeluaran racun dari dalam tubuh.

Manjistha
Di dunia Ayurveda, manjistha adalah tanaman yang terkenal sebagai pembersih darah. Sebagai bonus, manjistha membantu membuat sistem kekebalan tubuh yang kuat. Memiliki sistem kekebalan yang diperkuat juga penting, karena memungkinkan tubuh berhasil melakukan perang dengan mikroba.

Bhutkesi
Jangan tertipu oleh warnanya saat mekar, karena bhuteski sebenarnya adalah tanaman untuk detoksifikasi yang sangat kuat untuk memurnikan darah. Bhutkesi mendorong hati agar berfungsi optimal, dan tetap berada dalam kondisi prima. Bhuteski juga dikenal untuk membantu mengendalikan peradangan.

Pit Papda
Dalam pengobatan Ayurvedic, pit papda adalah tanaman untuk memperlambat proses penuaan. Ini biasa digunakan untuk menjaga agar kulit tetap sehat dan bebas kerut, dan rambut tetap mengkilap. Dari waktu ke waktu, pitda papda juga digunakan untuk pemurnian darah.

Karanj
Ada beberapa alasan mengapa karanj hebat dalam menghilangkan zat beracun di aliran darah. Pertama, mendorong ginjal menghasilkan lebih banyak urine. Sehingga mempercepat pengeluaran racun. Kedua, mendukung fungsi kulit untuk mengeluarkan racun lewat keringat.

Anantamul
Bunga anantamul dikenal hebat dalam mendetoksifikasi darah, dan juga untuk mendukung kesehatan kardiovaskular secara keseluruhan. Anantamul juga biasa digunakan di India sebagai obat alami untuk sejumlah masalah pernafasan, termasuk asma dan bronkitis.

Foto: healthybuilderz.com
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar