Ada Pemangsa Mematikan Bersembunyi di Semak, Bisa Anda Tebak?

shares

Pemangsa mematikan.
Sepintas kita hanya akan melihat semak belukar dan ranting-ranting yang telah kering. Dan hal tersebut membuat kita tidak curiga sama sekali, saat mendekatinya. Tapi siapa sangka, jika di sana tersembunyi pemangsa yang mematikan.

Ini bisa menjadi salah satu peringatan bagi Anda untuk tetap berhati-hati, terlebih jika ada hal-hal sepertiini di sekitar Anda. Apalagi jika anak-anak senang sekali berada di sekitar semak belukar tersebut.

Ya, siapa sangka jika di sana ada salah satu ular paling mematikan di dunia. Ular tersebut ular sangat licik dan bersembunyi di semak-semak. Bisakah Anda menebak di mana ular tersebut barada dan jenis apa?

Dalam foto luar biasa ini, ada seekor ular cokelat timur terbaring tersembunyi dan menjadi ular yang paling mematikan kedua di dunia.

Diambil oleh penangkap ular profesional di Brisbane Snake, foto ini telah meninggalkan pengguna media sosial bingung, dan banyak orang tidak dapat melihatnya setelah beberapa menit menatap layar.
Ular timur sokelat.
Terbaring di suatu tempat di antara tumpukan daun, ranting dan dahan, reptil ini hampir tidak dapat dilihat karena menyamar dengan sempurna.

Bahkan petunjuk dari penangkap ular bahwa di suatu tempat hanya di sebelah kiri, tidak banyak membantu orang-orang yang mencarinya.

"Saya pasti buta, saya masih belum bisa melihatnya bahkan setelah tip diberitahu," tulis satu komentar.

Tapi sementara sebagian besar pemirsa mencari sepasang mata manik-manik, kepala ular itu sebenarnya tersembunyi di balik tumpukan cabang-cabangnya.

Semua yang bisa dilihat binatang itu adalah bagian kecil dari tubuh cokelatnya, yang terlihat seperti cabang besar.

Serangan ular ini lebih merupakan pertahanan defensif yang dirancang untuk menakut-nakuti dan memperingatkan calon pemangsa.

Foto: dailymail.co.uk
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar