Aksi Dua Gadis Cilik Tangkap Ular Bikin Jantung Copot

shares

Aksi dua gadis cilik tangkap ular.
Menangkap ular bukan yang mudah dilakukan, apalagi oleh anak-anak. Apapun ularnya, baik yang memiliki racun berbahaya maupun tidak, harus tahu bagaimana cara penanganannya jika tidak bisa sangat berbahaya.

Bahkan ular piton pun bisa membuat seseorang cedera hingga meninggal dunia, meskipun orang dewasa yang mencoba menangkapnya. Tapi jika Anda melihat dua gadis cilik dalam video di bawah ini, bisa membuat jantung copot.

Pasalnya, mereka begitu tenang, telaten saat menangkap ular. Mulai dari ular piton yang sangat besar hingga ular berbisa yang berbahaya. Bagaimana aksi dua gadis cilik ini? Simak cara mereka menangkap ular di bawah ini.

Sebuah video yang tidak tahu di mana direkam dan kapan, membuat kita cukup terkejut. Di mana dalam video tersebut memperlihatkan, dua gadis cilik bedang berburu ular.

Dalam awal video terlihat, jika gadis yang satu sedang memegang ekor ular piton, sementara gadis yang satunya lagi sedang menggali tanah.

Dan saat kepala ular mulai terlihat, satu gadis mencoba menangkap kepalanya. Dan mereka pun berhasil memangkap piton besar, yang mampu melilit salah satunya, bahkan membunuhnya dengan mudah. Tapi tidak ada raut ketakutan dari kedua gadis cilik ini.

Tidak selesai disitu saja, keduanya terus melanjutkan pencarian ular di sawah yang terlihat kering. Di mana mereka juga berhasil menemukan ular yang dipercaya berbisa. Karena mereka sangat berhati-hati saat menangkapnya.

Dengan usaha yang cukup berani, akhirnya ular tersebut pun bisa diamankan. Tidak usah panjang lebar menjelaskannya, mari kita simak videonya di bawah ini, jangan sampai jantung Anda copot:

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar