Campurkan Lemon dan Peterseli, Keajaiban Terjadi pada Tubuh

shares

Lemon dan peterseli atau parsley.
Tahukah Anda bahwa kombinasi lemon dan peterseli, bisa melakukan keajaiban yang luar biasa pada tubuh. Peterseli atau nama populer parsley, adalah salah satu sumber nutrisi yang sangat penting.

Di dalamnya terkandung vitamin C, A dan K. Dan direkomendasikan untuk dikonsumsi saat flu dan demam. Parsley juga dikenal sebagai tumbuhan yang baik dalam menghilangkan zat berbahaya dari tubuh. Juga meningkatkan sirkulasi darah.

Apalagi jika kita menambahkan jus lemon ke dalam peterseli, maka hasilnya akan menjadi ramuan ajaib. Di mana bisa mengurangi kadar kolesterol dalam darah. Berikut adalah bahan yang Anda butuhkan untuk membuat resep ini.

Bahan-bahan yang digunakan adalah 1,5 liter air, 3 tandan peterseli, 1 kilogram lemon, dan soda kue secukupnya.

Persiapan: Gosok lemon yang belum dikupas dengan baking soda, untuk membersihkan kulitnya. Rebus air dan biarkan dingin. Potong lemon menjadi irisan dan potong peterseli.

Haluskan dengan blender dan tambahkan air dingin ke dalamnya. Biarkan campuran ini duduk di kulkas selama satu hari. Setelah itu, tuangkan campuran ke dalam gelas toples atau botol. Minum 100 mililiter ramuan ini setiap hari, 30 menit sebelum makan.

Jus lemon bisa membantu menurunkan kadar kolesterol yang tinggi dalam tubuh. Lemon sendiri adalah sumber vitamin C yang baik, yang akan mengurangi jumlah lipid dan kolesterol dalam darah.

Periset telah menemukan, bahwa pemberian vitamin C dosis sedang sampai tinggi dapat melindungi seseorang dari hipertensi. Parsley juga adalah sumber antioksidan yang hebat seperti flavonoid dan vitamin C.

Kedua biomolekul ini membantu meningkatkan kapasitas antioksidan pembuluh darah. Ramuan ini membantu dalam mengurangi kadar kolesterol. Dan juga dalam menyingkirkan radikal bebas dari pembuluh darah.

Jadi, mulai buat dan konsumsi saat ini juga agar kesehatan tubuh tetap terjaga. Jika artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk membagikannya.

Foto: boldsky.com.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar