Dua 'Preman' Ribut di Jalan dengan Petarung MMA, Ini Hasilnya

shares

Petarung MMA bertarung dengan preman.
Konflik di jalan raya mungkin hampir setiap hari terjadi, baik itu senggolan kecil hingga kecelakaan. Namun kadang, emosi di jalan raya mudah sekali tersulut, dan menjadikannya menjadi sebuah konflik yang cukup besar.

Salah satunya terlihat dalam rekaman yang mengejutkan ini, yang telah muncul, di mana diambil dari dashboard sebuah mobil. Di mana di dalam video tersebut memperlihatkan sebuah konflik kecil yang terjadi di jalan raya.

Namun yang membuatnya cukup mengejutkan, pria yang tadinya hendak dikeroyok oleh dua 'preman', berbalik dan membalasnya dengan sebuah pukulan telak. Dan siapa sangka, jika pria tersebut pertarung MMA. Lihat bagaimana aksi di bawah ini.

Rekaman tersebut diawali oleh seorang pria di depan mobilnya, yang keluar dan meraih sebuah benda seperti tongkat bisbol di bagasinya. Kemudian ia mendatangi mobil di belakangnya dan terlihat sebuah pertengkaran, dengan pengemudi Peugeot 206.

Setelah mengancam pria dengan tongkat, pria tersebut kemudian membuat kesalahan yang sangat mahal, di mana memukul bagian depan mobil sang petarung MMA.

Petarung yang tidak disebutkan namanya, kemudian keluar dari mobilnya dan berjalan menuju ke arah pria 'bersenjata'. Sempat terlihat memukulkan tongkat namun berhasil menghindar, petarung MMA melayangkan sebuah pukulan dan membuatnya langsung terbujur kaku.

Teman 'preman' itu kemudian keluar dari mobil, namun nasibnya juga tidak lebih baik. Kedua pria itu terlihat bergulat ke tanah, sebelum lepas dari pandangan. Hingga akhirnya sang petarung berdiri dan pergi dengan mobilnya.

Sementara kedua wanita yang sedang merekam insiden itu, terdengar panik mencoba merekam plat nomor mobil.

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar