Jangan Dekat-dekat dengan Air Tenang Jika Anda Ingin Selamat

shares

Buaya di air tenang.
Air yang tenang kadang bisa membuat kita terkejut, bahkan sangat berbahaya. Meskipun Anda tidak melihat hal-hal yang berbahaya di dalamnya. Namun kita harus selalu waspada saat ingin mencelupkan kaki di air tenang.

Seorang penjaga satwa liar di Queensland Utara ini mencontohkannya, bagaimana air yang tenang bisa sangat mematikan. Ia terlihat dalam sebuah video, yang dengan satainya mendatangi air yang sangat tenang.

Dan siapa sangka, jika di sana ada pemangsa yang mengerikan. Yaitu seekor buaya air tawar raksasa, yang meluncur dengan cepat dari air yang dangkal. Bagimana aksi pria ini? Simak di dalam video di bawah ini.

Dalam video pendek ini terlihat, seorang ranger tanpa alas kaki menguji kolam kecil dengan sebatang tongkat. Hingga akhirnya seekor buaya besar yang bersembunyi, menyambarnya saat ia membawa seekor ayam di tangannya.

Dalam sekejap, reptil besar bisa terlihat melompat keluar dari air. Dan menuju pria itu, yang dengan tenang menyingkirkannya.

Rekaman yang mengerikan itu kemudian diunggah ke media soaial, untuk memberi pengetahuan kepada orang-orang. Bahwa di dalam air dangkal buaya besar bisa bersembunyi dengan mudahnya. Dan mereka akan menunggu dengan sabar mangsanya mendekat.

"Sayangnya bagi wisatawan atau orang-orang yang telah pindah ke wilayah ini, mereka pikir mereka tahu lebih baik. Sampai mereka mendapatkan pelajaran, jika ada buaya bersamanya," tulisan dalam postingannya dikutip dari Daily Mail.

Nah, jangan sampai Anda berpikir jika air tenang tidak berbahaya. Perhatikan baik-baik, sebelum pemangsa di dalamnya menyerang Anda.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar