Kehausan, Kepala Ular Terjebak di Kaleng Minuman Ringan

shares

Kepala ular terjebak di dalam kaleng minuman ringan.
Setiap makhluk hidup pasti membutuhkan air, agar sistem di dalam tubuhnya bisa berfungsi normal. Apalagi air menjadi salah satu bagian paling besar dari tubuh, baik pada manusia maupun hewan.

Maka tidak heran jika tidak ada yang bisa bertahan hidup tanpa air, demikian juga dengan ular. Terutama di musim panas, di mana air tidak selalu didapatkan dari mangsanya, sehingga mereka juga bisa mencari sumber air terdekat.

Tapi seekor ular ini memiliki nasib cukup malang, di mana ia tertangkap kamera sedang meronta-ronta dalam usaha yang putus asa untuk bisa melepaskan kepalanya dari kaleng minuman ringan. Bagaimana nasib ular ini?

Sebuah video yang diambil oleh beberapa orang menunjukkan, seekor ular keluar dari hutan ke jalan tanah. Sementara di kepalanya terdapat, kaleng minuman ringan berwarna oranye.

Ia terlihat bergerak dengan gelisah dari sisi ke sisi, mencoba untuk melepaskannya. Namun semua usahanya tidak berhasil, dan ia mulai terlihat putus asa.

Orang-orang terus memfilmkan, saat ular itu terlihat datang ke arah mereka. Kejadian ini berlangsung di India, dan kemungkinan ular yang terjebak dari jenis ular beracun.

Tidak jelas bagaimana nasib ular malang ini, karena orang-orang yang memfilmkannya enggan menolong hewan yang malang ini.

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar