Mengerikan, Gelandangan Tega Makan Kucing

shares

Gelandangan makan kucing.
Kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang cukup populer di dunia. Bulunya yang lembut, wajahnya yang imut, dan tingkah polanya yang lucu membuat kucing begitu digemari. Selain itu, jenis kucing pun cukup beragam.

Kita bisa menyesuaikan jenis kucing mana yang ingin dipelihara di rumah. Hewan yang satu ini pun cukup dihormati, sehingga jika mati maka akan dikuburkan. Tapi, masih ada orang-orang di dunia ini yang tega memakan kucing rumah.

Salah satunya gelandangan ini, yang cukup menghebohkan dunia di mana ia terlihat sedang menyantap kucing di pinggir jalan. Lantas apa yang sebenarnya terjadi dan bagaimana ia bisa melakukannya? Ternyata, faktanya lebih mengerikan lagi.

Kejadian ini berlangsung di Venezuela, di mana negara tersebut saat ini sedang dilanda krisis keuangan yang begitu kejam, sehingga banyak orang yang jatuh miskin. Bahkan, seorang gelandangan terpaksa makan kucing di jalanan.

Video yang mengerikan ini menunjukkan, seorang wanita gelandangan yang duduk di pinggir jalan dengan barang-barangnya di sekitarnya, dan seekor kucing domestik yang mati di depannya.

Dia dengan susah payah menguliti kucing itu, dan kemudian memotong-motong tubuhnya sebelum memasukkannya ke dalam mulutnya.

Wanita yang pada awalnya tampak marah karena sedang difilmkan, tapi saat kerumunan mengejutkan berkumpul di sekelilingnya, dia mengabaikannya dan terus makan.

Video yang direkam di Rio Chico ini pun telah beredar di media sosial.

Kebanyakan komentar menyalahkan pemerintah, karena membuat orang tidak memiliki uang sepeser pun dan kelaparan, di mana inflasi yang melonjak tinggi serta kekurangan kebutuhan pokok.

Seorang pejalan kaki di video tersebut mengatakan: "Saat Anda memakannya, Hector Rodriguez makan di Eurobuilding."

Hector Rodriguez adalah seorang menteri favorit presiden Venezuela Nicolas Maduro. Dan Eurobuilding adalah bagian dari hotel eksklusif di sekitar Venezuela, dimana para tamu dapat bersantap dengan masakan terbaik dunia.

Venezuela telah mengalami krisis ekonomi yang parah sejak tahun 2014, ketika harga minyak mentah internasional turun, yang merupakan 96 persen sumber pendapatannya.

Krisis tersebut menyebabkan kekurangan makanan dan obat-obatan yang tajam, menyebabkan kerusuhan dan protes yang menewaskan sebanyak 125 orang.

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar