Misteri Bayi Alien di Perangkap Tikus, Ini yang Fakta Sebenarnya

shares


Makhluk dikira alien.
Dalam satu dekade terakhir, ada banyak kasus dimana orang mengklaim telah melihat atau menemukan benda yang tidak dikenal atau alien. Beberapa bahkan mengklaim, bahwa mereka telah diculik oleh alien dan dikembalikan lagi, karena alasan tertentu.

Meskipun sebagian besar klaim ini tidak memiliki bukti yang bisa mendukungnya, tapi ada beberapa yang orang menyaksikan dan ada juga bukti, akan keberadaan makhluk asing atau alien ini.

Satu klaim dimiliki oleh sebuah peternakan kecil di kota Metepec, Meksiko. Di mana bukti ini telah membingungkan ilmuwan dan ahli selama bertahun-tahun. Sejak ditemukan di tahun 2007, para ilmuwan bertanya-tanya makhluk apakah itu?

Penampilan dan suaranya yang aneh, dikatakan 'tidak seperti apa pun di dunia ini'. Laporan di internet mengklaim, bahwa tubuh Metepec Creature ini memiliki struktur yang tidak diketahui tapi masih mengandung sel DNA manusia di dalamnya. Beberapa percaya, jika fenomena ini menjadi tipuan yang rumit, namun ada pula yang yakin ini adalah bukti kehidupan alien.

Meskipun 'penemuan' ini berlangsung lama, tapi baru-baru ini diungkap kembali oleh banyak penggemar makhluk asing, dan membuktikan jika penemuan bayi alien bayi hanyalah tipuan.

Pada bulan Desember 2012, Saluran 4 Inggris menyelidiki makhluk tersebut, menggunakan pemetaan 3D dan pengujian DNA lanjut. Profesor Donald Quicke mengidentifikasi jika "bayi alien" ini diketahui sebagai monyet.

Uji DNA Channel 4 memastikan, bahwa makhluk itu sebenarnya adalah seekor monyet Marmoset. Beikut analisis lengkapnya.




Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar