Pawang Bunuh Diri di Facebook dengan Cara Digigit Ular

shares

Pria bunuh diri.
Beberapa ular di dunia ini memiliki racun yang sangat mematikan, bahkan bisa membunuh manusia dalam waktu kurang dari satu jam. Bahkan seorang pawang ular sekalipun, bisa meninggal dunia akibat gigitan ular beracun jika tidak ditangani dengan tepat.

Biasanya, mereka tidak sengaja tergigit ular berbisa dan pertolongan sulit dilakukan. Tapi pawang yang satu ini memilih mengakhiri hidupnya dengan cara tragis, yaitu digigit ular berbisa yang dipeliharanya.

Bahkan, ia menyiarkannya secara langsung di Facebook miliknya. Adalah pria bernama Arslan Valeev dari St Petersburg yang meminta teman-temannya di Facebook untuk menghubungi mantan istrinya, sebelum ia memutuskan digigit ular berbisa.

Menurut teman-temannya, Valeev menuduh mantan istrinya berselingkuh dan memukulinya. Dia menderita gegar otak, dan segera melaporkannya. Setelah dilakukan perceraian, dia bisa menemukan cinta baru, sementara Valeev ditinggalkan sendirian dengan hanya seekor ular peliharaan, Black Mamba untuk menghiburnya.

Pasangan Valeev dan Ekaterina 'Katya' Pyatyzhkina sebetulnya cukup terkenal di beberapa saluran YouTube tentang ula, dengan ratusan ribu pengikut. Dan perceraian telah membuatnya dipenuhi dengan asa penyesalan dan kesepian - dan satu-satunya jawaban yang dapat dia temukan adalah kematian.

Dalam siaran langsung yang mengejutkan, dia berkata: "Hai ... Jadi, guys ... (mendesah). Sudah waktunya melakukan apa yang harus saya lakukan. Streaming langsung [tidak bisa dimengerti]."

Valeen bangkit dan mematikan kamera, tapi suara 'ouch' yang teredam bisa terdengar saat ular mematikan itu menggigitnya. Dia kembali memberi tahu pemirsa: "Jika saya mati, maka saya mati."

Lalu dia berkata, "Saya akan tinggal bersamamu beberapa lama. Sedang dalam kasus - di ponsel saya ada pesan untuk Katya ...."

Napasnya semakin cepat, dan matanya mulai bergulir. "Lewati Katya bahwa aku sangat mencintainya," katanya sambil menunjukkan jarinya yang digigit dengan darah di atasnya.

Dia kemudian membacakan nomor ponsel mantan istrinya.

"Sebenarnya aku sudah sekarat. Selamat tinggal. Aku akan senang melihat Katya. Sial, aku gemetar," tambahnya.

Di akhir rekaman, dia bangkit dari kursinya dan terhuyung-huyung yang terlihat dari kamera, dan secara tragis meninggal tak lama kemudian. Salah satu temannya memanggil ambulans, tapi dokter tidak bisa menyelamatkannya, begitu Valeen sampai di rumah sakit.

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar