Perawat Pria Lakukan Tindakan Cabul Terhadap Jasad Wanita

shares

Grover Macuchapi, perawat yang lakukan tindakan cabul.
Menjadi seorang perawat membutuhkan mental yang kuat, karena mereka tidak hanya merawat orang-orang yang sakit, tetapi juga mengurus setiap kebutuhan pasiennya. Apalagi jika mereka harus berurusan dengan pasien yang meninggal dunia.

Selain harus menjauhkan rasa takut, mereka juga harus menghormati dan memperlakukan jasad dengan layak. Tetapi berbeda dengan perawat pria yang satu ini, di mana ia melakukan tindakan cabul terhadap pasiennya yang baru meninggal dunia.

Dan yang membuat kejadian ini lebih tragis lagi, perilaku perawat ini tertangkap basah oleh pria yan merupakan suami dari jasad wanita tersebut. Bagaimana kejadian lengkapnya? Simak di bawah ini untuk lebih jelasnya.

Dikutip dari Daily Mail, seorang perawat pria tertangkap basah setelah berhubungan intim dengan seorang pasien yang baru saja meninggal dunia karena masalah paru-paru, oleh suaminya yang tercengang.

Sebelum diserahkan ke polisi di ibukota Bolivia La Paz, suaminya melayangkan pukulan terhadap perawat pria tersebut.

Perawat bernama Grover Macuchapi itu, kini menghadapi tuntutan dengan tuduhan menodai mayat dan tindakan cabul.

Kepala polisi Douglas Uzquiano mengatakan, insiden tersebut terjadi pada Senin malam sekitar satu jam setelah pasien wanita tersebut meninggal dunia di Rumah Sakit de Clinicas di La Paz, untuk kemudian dipindahkan ke kamar mayat rumah sakit.

"Kerabat mayat wanita tersebut pergi ke rumah sakit untuk membayar hutang akibat perawatan medis. Suami pergi ke kamar jenazah dan melihat seorang perawat pria berhubungan intim dengan almarhum istrinya," ucap polisi dikutip dari Daily Mail

Suami yang tidak disebutkan namanya tersebut, mengatakan kepada sebuah surat kabar lokal: "Saya melihat apa yang sedang dia lakukan dan langsung memukulnya. Dia bergerak dan dia menurunkan celananya."

Pekerja rumah sakit itu menyalahkan tindakannya, dan ia saat itu sedang tidak sadar.

"Sesuatu terjadi. Itu seperti mimpi. Hal berikutnya yang saya ingat adalah merasakan pukulan dari belakang saat suami wanita memukul saya," ucap perawat dikutip dari media lokal.

Jaksa mengatakan, Macuchapi tidak dapat dituntut dengan necrophilia karena pelanggaran tersebut tidak ada di bawah hukum Peru.

Foto: dailymail.co.uk
Loading...

Related Posts

1 komentar

  1. makanya dalam islam diwajibkan mayat segera dikubur supaya tidak terjadi seperti kejadian diatas

    BalasHapus