Persahabatan Luar Biasa Monyet dan Kucing

shares

Persahabatan monyet dan anjing.
Cuplikan yang menggemaskan telah muncul di media sosial, yang memperlihatkan seekor monyet sedang memeluk hewan peliharaan sekaligus sahabatnya, yaitu seekor kucing liar. Monyet tersebut terlihat memeluk anak kucing sepanjang hari dan juga sepanjang malam.

Monyet bernama Lilly ini baru berusia tujuh tahu, di mana ia telah dijinakkan setelah ditemukan terluka karena diserang oleh hewan liar lainnya di Surat Thani, Thailand.

Pemiliknya, Ball Wuttichai, 27 tahun, merawatnya dan membangunkan rumah untuknya di kebun, dimana dia tinggal di sana lebih dari satu tahun.

Luar biasanya, pada bulan Agustus seekor kucing liar mulai mengunjungi Lilly, dan keduanya segera membentuk sebuah ikatan.

Meskipun monyet liar memiliki reputasi sering menyerang hewan dan manusia, Lilly ternyata senang menghabiskan waktu berjam-jam lamanya, hanya memegangi kucing itu di pelukannya.

Anak kucing itu bahkan menghabiskan malam dengan Lilly, tidur bersama di bawah cahaya bulan di tempat tidurnya.

Di lain waktu, pasangan berbeda jenis ini duduk bersama, dan menghabiskan sebagian besar waktunya di kebun sambil meringkuk di dalam pangkuan Lilly.
Klip lain bahkan menunjukkan, bahwa kucing itu menyusu pada puting Lilly seperti anak kecil yang sedang menidurkan ibunya.

Ball, yang memiliki beberapa hewan peliharaan lainnya, mengatakan bahwa anak kucing itu telah menjadi seperti anak angkat untuk monyet tersebut.

Dia berkata: "Saya tidak tahu dari mana kucing itu berasal, tapi kami melihatnya suatu hari dengan Lillly. Tidak ada agresi, mereka tidak marah, tapi hanya saling duduk saling memandang satu sama lain."






Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar