Terduduk, Wanita Ini Ditemukan Sudah Menjadi Mayat

shares



Add caption
Siapapun kita, pasti akan mengalami kematian. Tidak ada umur yang pasti kapan kita akan meninggal dunia. Dan bahkan kita tidak tahu sedang apa saat kematian menjelang. Namun satu yang pasti, mereka yang meninggal dunia harus cepat dikuburkan.

Tapi, masih banyak orang yang meninggal dunia dan ditemukan hingga bertahun-tahun kemudian. Tentunya ini menjadi salah satu dampak, dari kurangnya komunikasi. Atau bisa jadi tidak adanya silaturahim, kepada orang-orang di dekatnya.

Seperti kisah wanita yang satu ini, yang ditemukan sudah menjadi mayat dengan posisi terduduk Lantas bagaimana ia ditemukan dan bagaimana hal tersebut bisa terjadi? Berikut ulasan lengkapnya.

Kisah kematian tragis ini menimpa seorang wanita bernama Joyce Vincent, pada 2003. Namun sampai saat ini, penyebab kematiannya masih menjadi misteri.

Mayatnya yang ditemukan, hanya tinggal tulang saja. Dan ditemukan sedang terduduk di sofa, yang di kelilingi oleh kado natal.

Joyce diperkirakan meninggal dunia di apartmentnya, sejak tiga tahun silam. Sebelum beberapa orang yang berada di sana, menemukannya sudah menjadi kerangka.

Dilahirkan di Inggris pada 1965, Joyce adalah anak bungsu dari lima bersaudara. Dan semuanya adalah perempuan. Dia juga dikenali sebagai orang yang menarik dengan wajah yang cantik. Hingga pada tahun 1980-an, Joyce pindah ke Lodon dan berteman dengan penerbit serta pemusik.

Dan usai tubuhnya ditemukan di apartemen, polisi langsung mencari orang terdekatnya, termasuk sang pacar. Namun, pria tersebut sudah menghilang entah kemana.

Joyce sendiri sengaja menjauh dari keluarga dan teman-temannya, karena ia ingin mandiri.

Dalam proses penyelidikan, Joyce ternyata mengindap asma dan pernah dirawat di rumah sakit. Sehingga ada dugaan bahwa ia meninggal dikarenaka penyakitnya. Karena tidak ada bekas kekerasan fisik di tubuhnya.

Sementara keluarganya tidak pernah mendapatkan kabarnya, mereka menduga ia menjauhkan diri. Hingga pada tahun 2006, mereke diberitahu bahwa Joyce sudah meninggal dunia.

Dan sampai saat ini, penyebab kematiannya belum diketahui dan menjadi misteri.

Foto: mynewshub.cc
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar