Ratusan Ular Cobra Berbisa dan Mematikan Bikin Merinding

shares

Pawang ular dan ratusan cobra berbisa mematikan.
Ular cobra menjadi salah satu ular yang paling menakutkan, karena memiliki racuk yang mematikan. Bahkan satu tetes saja masuk ke dalam tubuh, manusia dewasa sekalipun bisa meninggal dunia dalam hitungan jam.

Maka tidak heran, jika ular yang satu ini paling kita takuti. Nah, jika satu saja bikin takut apalagi sampai ratusan ular cobra, bisa-bisa membuat Anda terkena serangan jantung.

Tapi bagi pawang yang satu ini, menangani hingga ratusan ular cobra dalam satu kandang, bisa jadi hal yang biasa. Satu video di bawah ini memperlihatkan, bagaimana aksinya memindahkan hingga menampar ular cobra membuat kita merinding.

Video yang diunggah di Facebook atas akun Amazing Pictures and videos, telah membuat banyak penontonnya merining ketakutan. Bahkan video yang diunggah pada 21 April 2016 lalu ini, telah membuat hingga ribuan komentar·

Video dengan judul "I can't believe my eyes!!!" ini, diperkirakan dibuat di Thailand. Di mana di sana ular cobra bukan hewan yang sulit ditemukan bahkan ular ini kerap dikonsumsi karena dipercaya memiliki khasiat bagi kesehatan.

Video yang telah ditonton hingga 14 juta kali ini, teah dibagikan lebih dari 326.108 kali sampai saat ini, dengan 4,2 ribu Komentar dari neizen dituliskan.

Salah satunya akun bernama Rajat Jain, ia menuliskan:"Dia adalah pria dari Pattaya Thailand..dia memiliki 1.000 ular cobra sebagai peliharaannya. Dan dia memiliki beragam jenis ular cobra."

Sementara akun bernama Arpon Mohajan, berkomentar: "Mereka mematahkan gigi ular cobra. Jadi mereka secara tidak langsung tidak bisa menggigit, itulah kenapa dia tidak takut berada di sana. Tapi kenyataannya lebih buruk bagi ular vobra."

Berikut video Pawang Ular Tangani Ratusan Ular Cobra Berbisa dan Mematikan Bikin Merinding:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar