Ada Ular Berbisa yang Siap Menyerang Anda, Tebak Posisinya?

shares

Ular berbisa.
Foto ini terlihat seperti foto halaman belakang pinggiran kota pada umumnya. Di mana terdapat dengan dua buah tangki air, yang di sampingnya ada tanaman yang tumbuh subur. Tapi siapa sangka, jika ada hewan yang mematikan di sana.

Di suatu tempat, bersembunyi ular hitam yang memiliki racun cukup berbahaya. Tapi dapatkah Anda melihat posisinya? Memang cukup membingungkan melihat foto yang satu ini, tapi bisa menjadi pelajaran berharga bagi kita.

Penangkap ular di Sunshine Coast, berbagi foto ini di sosial media yang kemudian menjadi viral. Ia meminta teman-temannya di Facebook untuk menebak, lokasi binatang berbahaya yang benar-benar disamarkan.

Dikutip dari Daily Mail, Sunshine Snake Catchers bertanya: "Harus ada waktu untuk permainan lain. Poin ekstra untuk jenis ular apa itu!"

Judy Williams menjawab: "Ular pohon biasa menancapkan kepalanya di dedaunan hijau besar di depan."

Michael Edgeworth menimpali, ia menebak: "Piton karpet, ujung ekornya di satu daun dan tubuh di daun yang lain."

Penangkap ular pun memberikan jawabannya kepada Daily Mail Australia, bahwa kepala seekor ular hitam merah ada di bawah pot sebelah kiri.
Posisi ular berbisa.
Beberapa pengguna media sosial bermata elang, dapat mengidentifikasi spesies ular dengan benar. Dan juga tempat persembunyiannya yang luar biasa.

Penangkap ular asal Australia ini cukup terkenal, karena selalu memajang foto yang meminta pengikut menebak. Dan ini bukan yang pertama yang ia lakukan di media sosial Facebook.

Foto: dailymail.co.uk
Loading...

Related Posts

1 komentar