Anak Potret Sosok 'Malaikat Maut' Menjemput Ayahnya

shares

Sosok gaib di lorong rumah sakit..
Kematian pasti akan terjadi pada siapapun yang hidup, dan tidak ada seorang pun yang bisa mengetahui kapan pastinya. Namun kadang ada beberapa kisah yang menjadi perbincangan orang banyak, saat kematian terjadi pada seseorang.

Seorang wanita telah berbagi foto, yang memperlihatkan sosok diduga 'malaikat maut' saat ia menunggu ayahnya yang sedang dirawat. Ia percaya, jika sosok gaib di koridor rumah sakit tersebut yang akan membawanya ke alam baka.

Dikutip dari Mail Online, Sharron Coll saat itu mengambil foto saat merawat ayahnya Roy Crank, sesaat sebelum kematiannya ayahnya di sebuah rumah sakit dekat Doncaster, Yorkshire. Ayahnya sendiri meninggal dunia karena kanker usus.

Dua gambar yang diambilnya di rumah sakit beberapa jam sebelum ayahnya meninggal dunia, tampak sosok gelap bersandar di sebelah rak buku. Sosok tersebut juga terlihat membawa gagak yang sedang bertengger di kursi roda.

Coll awalnya takut, karena kakaknya mengatakan sosok itu tampak seperti 'malaikat maut' dalam film. Apalagi ia tampak sedang menunggu, untuk membantu ayahnya meninggal dunia.

"Foto-foto ini sangat pribadi bagi saya, dan telah memberikan banyak kenyamanan kepada saya sejak kehilangan ayah. Tampaknya gagak menjadi tanda kematian. Tapi tidak ada gagak di sana - itu rumah sakit. Tidak ada apa-apa selain kursi roda," ucap Coll.
Sosok diduga makhluk gaib.
Crank menyimpan fakta, bahwa dia sedang melawan kanker usus. Hingga akhirnya ia mengatakan kepada anggota keluarga dan anaknya. Ia bersyukur tidak menderita kanker dalam waktu lama, dan meninggal dunia hanya tiga bulan setelah diagnosisnya.

Namun sebelum kematiannya, Crank tidak percaya ada hubungannya dengan roh atau hantu, meski Coll berhasil menangkap benda-benda gaib lewat kameranya.

Ia juga memberikan alasan, mengapa berani mengunggah di media sosial miliknya. Agar mereka yang ditinggalkan bisa tenang dan tidak bersedih.

"Itulah mengapa saya membagikannya secara online - karena saya berharap mereka bisa memberikan kenyamanan bagi beberapa orang," tambahnya.

Foto: dailymail.co.uk
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar