Foto Ikan 'Terbagi' Dua Ini Jadi Viral, Apa yang Salah?

shares

Tangkapan ikan di sungai.
Ikan adalah salah satu sumber makanan yang sangat sehat, karena mengandung omega 3 yang tinggi. Kita juga diharuskan untuk mengonsumsi ikan setidaknya satu kali dalam seminggu, akar tubuh tetap sehat.

Hewan yang hidup di air ini bisa kita temukan di laut, danau atau sungai. Dan kita harus selalu menjaga habitat di mana mereka hidup. Tapi sebuah foto memperlihatkan, seorang pemancing yang menangkap ikan dengan tubuh 'terbagi' dua.

Pria tersebut kemudian mengunggah fotonya di media sosial miliknya, dan langsung menjadi viral. Apa yang salah dengan foto ikan tersebut? Berikut ulasan lengkapnya.
Ikan 'terbelah' oleh sampah plastik.
Dikutip dari Daily Mail, seorang pria yang memancing di sebuah sungai di Kanada, menemukan seekor ikan tumbuh cukup mengerikan. Di mana di tubuhnya terdapat 'cincin' yang terbuat dari minuman olahraga plastik.

Ia menegaskan dalam foto tersebut, untuk berhenti mengotori sungai dengan sampah plastik.

Pria bernama Adam Turnbull, menemukan ikan di Sungai Saskatchewan di Alberta, Kanada pada hari Sabtu, 28 Oktober.

"Ambil sampah Anda," dalam tulisan pria asli Sarnia, Ontario. Dan ia membagikannya di dalam posting Facebook, dan telah dibagikan hampir 11.000 kali.

Awalnya, dia mengira jika ikan tersebut dimakan sebagian oleh pemangsa. Setelah diperiksa lebih lanjut, dia menyadari ada pembungkus Powerade yang melilit di tubuhnya.

Setelah memotong plastik tersebut dan mengambil beberapa foto, Turnbull membebaskan ikan tersebut.

Apakah kita masih ingin selalu mencemari lingkungan dengan sampah?

Foto: dailymail.co.uk
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar