Lima Wanita Diikat dan Dipukuli Gara-gara Dianggap Penyihir, Suami Hanya Bisa Melongo

shares

Wanita diikat di tiang.
Main hakim sendiri memang tidak diperbolehkan, apalagi jika kita memiliki hukum yang harus ditaati. Tetapi di beberapa bagian negara lainnya, main hakim sendiri masih dilakukan dan hal tersebut bisa berakibat fatal.

Seperti sekelompok wanita ini, yang sudaha menjadi ibu rumah tangga. Di mana mereka dituduh sebagai penyihir, lalu diikat ke pohon dan dipukuli dengan kejam. Sementara suami mereka ada di samping mereka dan pasrah.

Sementara ratusan masyarakat berkumpul, untuk menyaksikan lima wanita diikat pada sebuah pohon. Mereka telah dituduh mempraktikkan ilmu sihir. Kejadian ini pun membuat geram banyak netizen, usai rekamannya beredar di media sosial.

Korban yang tidak dapat mempertahankan diri dari serangan ini, terjadi di desa Madhupur di blok Badasahi di distrik Mayurbhanj, Odisha, India.

Rekaman video dari serangan tersebut menunjukkan, lima wanita terikat dengan punggung mereka ke batang pohon. Dan mereka diikat melingkar, sementara massa mengelilingi mereka.

Para wanita tampak tenang, dan berpakaian tradisional. Sementara pria berbaju, celana pendek dan sepasang kaus kaki duduk di lantai sambil mencengkeram lututnya.

Tiba-tiba, beberapa wanita muncul dan mulai memukul wanita-wanita yang dianggap penyihir.

Polisi tidak mendapat kabar tetang insiden tersebut, sampai mereka diperlihatkan rekamannya.

Main hakim sendiri kerap dilakukan masyarakat di India, terkait hal-hal supranatural. Mereka enggan membawa oran-orang yang dicurigai ke pihak kepolisian, karena takut akan dibebaskan dengan tuduhan yang telah dilontarkan.

Berikut rekamannya:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar