Tingkatkan Percaya Diri, SPG Harus Keliling Kantor Tanpa Pakaian

shares

Wanita keliling kantor dihimpit para pria.
Inilah saat yang mengejutkan, seorang wanita diarak di sekitar kantornya dalam keadaan tanpa pakaian sehelaipun di tubuhnya. Sementara rekan-rekannya menghiburnya, yang disebut dalam 'aksi menambah percaya diri' yang diorganisir oleh atasannya.

Rekaman ini mengingatkan pada sebuah adegan di dalam film The Wolf of Wall Street. Hal sama juga terjadi dalam rekaman ini, yang memperlihatkan spg atau saleswoman tidak memakai apa-apa selain kacamata hitam dan sepatu bot.

Dan dia sambil berjalan mondar-mandir di ruang penjualan di Warsawa, Polandia. Lantas seperti apa adegan yang cukup mengejutkan ini? Simak videonya di bawah ini.

Menurut laporan lokal, pegawai wanita tersebut dibayar oleh atasannya untuk melakukan berjalan layaknya di catwalk.Dengan harapan bisa memotivasi karyawan lainnya.

Pada satu titik wanita ini tidak dikenal, tapi beberapa saat kemudian dia berpakaian dan kembali ke mejanya untuk bekerja.

Seseorang bernama Buu berkomentar: "Dunia berakhir ... orang berperilaku seperti binatang untuk apa .... untuk selembar kertas yang mereka jual sendiri, kehilangan martabat dan rasa hormat mereka. Sedih dan menyedihkan."

Yang lain bernama Mossad menulis: "Tidak ada nilai, uang mengatur dunia kotor ini."

Menurut laporan media lokal yang dikutip dari Daily Mail, wanita dalam video itu mengundurkan diri, tidak lama setelah videonya muncul di media sosial.

Psikoterapis Katarzyna Kucewicz mengatakan kepada media lokal: "Situasi itu menimbulkan trauma. Ini seperti pemerkosaan. Dalam kasus pemerkosaan trauma tumbuh seiring berjalannya waktu. Dan ini mungkin sama, di minggu-minggu pertama gadis ini mungkin merasa berdamai dengan apa yang dia lakukan, bahkan mungkin tertawa."

Berikut videonya:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar