Wanita Disandera Sepuluh Tahun Lahirkan Dua Anak

shares

Lokasi penyanderaan wanita.

Seorang pria Italia memenjarakan seorang wanita Rumania, di sebuah rumah selama satu dekade. Tragisnya, wanita ini kerap disiksa, diperkosa, dan dipaksa melahirkan dua anaknya usai berhasil dibebaskan.


Pelaku bernama Aloisio Francesco Rosario Giordano, kemudian ditangkap akhir pekan lalu. Dan ia dituduh telah menculik wanita berusia 29 tahun itu, sebelum melakukan berkali-kali pelecehan terhadapnya.

Luar biasanya, ini bukan pertama kalinya Giordano dituduh melakukan kejahatan semacam itu. Ia bahkan pernah dipenjara pada tahun 1995 karena menculik, memperkosa dan menyiksa wanita lain. Lantas seperti apa modus pria ini?

Baca Juga: Ditahan Selama 6 Tahun, Wanita Ini Sudah Melahirkan 4 Anak

Dikutip dari Daily Mail, pada saat itu dia dikurung selama lima tahun sebelum dibebaskan, pada awal tahun 1999 karena perilaku yang baik.

Setelah mendapatkan kembali kebebasannya, ia kembali ke rumah untuk merawat istri dan dua anaknya yang sakit parah. Ia kemudian mencari bantuan, dan didapatkannya seorang wanita asal Rumania berusia 19 tahun.

Ketika istrinya meninggal dunia, polisi mengatakan Giordano menawarkan pembantunya tempat tinggal. Tapi ia malah menguncinya di ruang bawah tanah, di bawah sebuah gudang.
Lokasi penyanderaan wanita selama sepuluh tahun.
Di sana, wanita malang ini menghabiskan 10 tahun berikutnya di tempat yang sempit dan gelap. Bahkan ruangan tersebut sangat kotor, ada tikus dan serangga tanpa fasilitas air atau listrik.

Sementara itu, Giordano kerap memukuli, menyiksa, dan memperkosanya berulang kali. Hingga selama 10 tahun, ia melahirkan dua anak Giordano, seorang anak laki-laki berusia sembilan tahun dan seorang gadis berusia tiga tahun.

Anak-anak dipaksa menonton saat Giordano menyiksa ibu mereka, kata polisi. Dan anak laki-lakinya dipaksa ikut menyiksa ibunya atau kena pukulan ayahnya.

Untuk kebutuhan sehari-hari, toilet yang digunakannya berupa ember plastik yang diletakkan di bawah kursi kayu. Wanita itu, bersama kedua anaknya, harus tidur di atas tempat tidur yang terbuat dari kardus.

Polisi menemukan luka di sekujur tubuh wanita malang ini, termasuk di dada dan selangkangan.

Petugas mengatakan, bahwa mereka berusaha menutup beberapa luka yang lebih dalam, akibat kawat pancing.

Baca Juga: Di Malam Pengantin, Suami Langsung Diceraikan Istri

Semua ini terjadi di desa kecil Gizzeria, di Italia selatan. Namun sama sekali tidak diperhatikan, sampai polisi menemukan rumah itu secara tidak sengaja.

Giordano kini ditangkap atas tuduhan pelecehan dan penganiayaan. Dan hukumannya cukup berat.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar