Kerja Hanya 1 Hari dalam 6 Bulan, Pria Ini Digaji Rp264 Juta

shares

Pekerjaan mempertaruhkan nyawa.

Setiap orang mungkin ingin memiliki pekerjaan yang enak dengan gaji selangit. Nyatanya, sulit untuk mendapatkannya tanpa kerja keras. Tapi bagi mereka yang suka tantangan, mungkin bisa melakukan hal-hal yang ekstrem agar bisa dibayar tinggi.


Ada beberapa pekerjaan yang memang menawarkan gaji yang sangat tinggi, bahkan fantastis untuk pekerjaan yang jarang sekali dilakukan. Namun tidak semua orang bisa melakukannya tanpa nyali yang cukup.

Pria ini salah satunya, yang memiliki pendapatan Rp264 juta setahun untuk kerja hanya dua hari saja. Namun untuk melakukan pekerjaan yang singkat ini tidak mudah, karena ia harus rela menaiki tower yang sangat tinggi sekali.

Sebuah fanpage di Facebook Stop The World, I Wanna Get Off, memosting sebuh pekerjaan yang cukup menantang dengan gaji selangit. Pekerjaan tersebut cukup ringan hanya mengganti bola lampu di pucuk tower.

Dalam sebuah postingan dengan judul: "This man's job is to change a lamp, he works 1 day every 6 months and earns $20,000 a time. Could you do it? :)." Memperlihatkan bagaimana sulitnya melakukan pekerjaan tersebut.

Netizen pun banyak yang terkesima dengan pekerjaan pria ini, meskipun tidak disebutkan di mana ia melakukannya. Namun terlihat hamparan tanah tandus dan dingin, kemungkinan berada di daerah utara Bumi.

Video ini pun mendapatkan likes sebanyak 57 ribu, dan video ini dibagikan lebih dari 181,1 ribu kali, dengan tayangan lebih dari 8,5 juta kali.

Tidak usah panjang lebar membahasnya, mari kita lihat bagaimana pria ini mendapatkan gaji selangit dengan pekerjaannya 'menggapai' langit.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar