Bento Ini Dibenderol Rp40 Juta, Apa Istimewanya?

shares

Bento spesial daging wagyu.

Bento adalah nasi kotak ala Jepang, yang biasanya terdapat nasi dan lauk pauk di dalamnya. Bento juga kini tidak sulit untuk ditemukan di sekitar kita, apalagi banyak sekali restoran asal Jepang yang menyediakan menu bento.


Biasanya, kita akan merogok kocek tidak lebih dari Rp100 ribu untuk satu paket bento. Yang di dalamnya terdapat nasi, daging sapi atau ayam, dan sayuran. Tapi jika Anda melihat harga bento yang satu ini pasti akan terkejut.

Pasalnya, bento ini dihargai lebih dari Rp40 juta untuk setiap kotaknya. Di mana di dalamnya terdapat daging sapi dan tidak ada sayuran. Lantas apa yang spesian dari bento yang satu ini? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Bento yang satu ini berisi daging premium dengan berat hampir 4,5 kilogram. Dan tidak ada sayuran di dalamnya. Lalu apa spesialnya dari daging bento yang satu ini?

Ternyata, bento ini dipenuhi potongan daging wagyu premium dari Prefektur Tottori. Daging sapi di sini dinilai sebagai daging sapi dengan kualitas terbaik di seluruh Jepang, oleh Wagyu Registry Association.

Nasi yang ada di dalamnya pun bukan nasi sembarangan, tetai Kinu Musume Tottori yang memang terkenal akan kelezatannya.

Bagi Anda yang tertarik untuk memakannya, harus menyediakan uang sebesar Rp40 juta lebih sudah dengan pajak.

Dan yang membuatnya lebih spesial, kotak yang digunakan terbuat dari kayu berukuran 60 sentimeter.

Tidak hanya itu saja, saus yang digunakan pun tidak sembarangan. Karena saus ini dibumbui dengan pir dan wasabi di prefektur Tottori.

Hampir semua bagian daging sapi bisa Anda nikmati seperti prime rib, tenderloin, sirloin tip, dan chuck tender. Tidak mudah untuk memesan bento yang satu ini, karena Anda harus memesannya secara online dan mengantre selama dua minggu.

Nah bagaimana, apakah Anda siap memesan satu untuk makan siang hari ini?

Foto: en.rocketnews24.com.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar