Empat Singa Dewasa Coba Lumpuhkan Kuda Nil, Berhasilkah?

shares

Kawanan singa serang kuda nil.

Kuda nil sepintas tidak menakutkan, bahkan terlihat lucu. Tidak seperti singa dan hewan pemangsa lainnya, yang sudah terkenal karena kekejamannya. Tapi siapa sangka, jika kuda nil menjadi salah satu hewan yang paling banyak membunuh manusia.


Hewan yang mudah ditemukan di benua Afrika ini, memang hidup bebas dan cenderung mempertahankan wilayahnya. Mereka bahkan tidak segan-segan mengusir dan membunuh pemangsa yang mendekatinya, seperti buaya.

Tapi bagaimana jadinya jika kuda nil besar berada di daratan, dan diserang empat ekor singa dewasa sekaligus? Apakah kuda nil ini berhasil menyelamatkan dirinya, atau menjadi santapan hewan pemangsa tingkat atas ini? Simak videonya di bawah ini.

Inilah saat yang luar biasa, saat seekor kuda nil berhasil menangkis serangan dari sekelompok singa lapar.

Kuda nil besar tidak getar dalam menghadapi serangan dari singa-singa besar. Meskipun beberapa singa mencoba menggigit dan menjatuhkannya. Namun kuda nil tetap berjalan dengan santainya dan pergi menjauh.

Sebuah video yang diambil di Rhino Ridge di Maasai Mara National Reserve, Kenya, menunjukkan singa-singa tersebut berulang kali mencoba menjatuhkan kuda nil. Mereka melompat ke punggungnya dan menyerang kuda nil, namun semuanya sia-sia.

Rekaman awal menunjukkan satu singa menempel ke bagian belakang kuda nil, mencoba menancapkan giginya ke bagian belakang tubuh kuda nil.

Meski pun video tersebut beraakhir dengan singa masih menempel di punggung kuda nil, tapi akhirnya lolos tanpa bahaya.

Berikut vidoenya kuda nil diserang singa-singa dewasa yang dikutip dari Daily Mail:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar