Ular Mematikan Tersamar Sempurna di Antara Tanaman Hijau

shares

Ular mematikan tersamar sempurna.

Saat kita beraktivitas di luar ruangan, seperti berlibur atau berwisata maka kita harus selalu waspada. Karena bisa saja bahaya mengintai kita, bahkan bisa menyebabkan kematian. Apalagi jika Anda sedang berada di semak belukar.


Bisa saja di sekitar kita ada ular yang mematikan, yang bisa membunuh dengan mudah. Salah satunya diperlihatkan dalam foto di atas di mana di sana terdapat ular mematikan, yang memiliki racun tingkat tinggi.

Ular mematikan tersebut tersamar dengan sempurna, di antara tanaman hijau. Dan sulit untuk bisa melihatnya bahkan membedakannya. Lantas ular jenis apakah itu dan bagaimana cara kita bisa menghindarinya?

Ular mematikan tersebut adalah ular kepala tembaga dataran rendah, yang sangat berbisa.

Foto itu diambil oleh pelacak Mark's The Snake Hunter, di dekat Hazel Glen College di Melbourne. Dan usai diposting di media sosial, banyak tanggapan dari netizen yang kebingungan untuk mencarinya.

Mengeposkan gambar ke Facebook, penangkap ular profesional bertanya kepada pengikutnya, apakah mereka bisa melihat ular itu dan mengidentifikasi spesies apa itu.

Pertanyaan tersebut menyebabkan banyaknya tebakan, dengan satu orang bercanda bahwa itu adalah Bingo Snakus yang 'sangat berbahaya'.

Foto itu telah dilihat ribuan kali. Dan salah satu orang yang 'bermata elang' berhasil mengenali reptil yang ada di bagian tengah atas gambar tersebut.

Gambar Ular Mematikan

Lokasi ular mematikan yang menyamar sempurna.
Pelley mengatakan kepada Yahoo, bahwa ia ingin membagikan gambar tersebut untuk membawa kesadaran kepada orang tua dan anak-anak, untuk tidak mengabaikan area yang menjadi tempat persembunyian ular.

"Ini gambar dengan kamera beresolusi tinggi, dan Anda berjuang untuk melihatnya. Ada sekolah di sana, itu sebabnya aku hanya ingin membawanya ke perhatian orang tua," ucapnya

Ular copperhead dataran rendah tumbuh sekitar satu meter, dan ditemukan dalam berbagai warna dari warna hitam hingga kusam.

Spesies ini biasanya ditemukan di iklim dingin dan beriklim sedang dari Victoria sampai ke Tasmania. Dan dapat ditemukan di daerah pinggiran kota, meskipun mereka lebih memilih untuk tinggal di sekitar lahan basah dan tempat berhutan.

Foto: dailymail.co.uk
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar