Wajah Asli Remaja yang Mirip dengan Angelina Jolie

shares

Sahar Tabar.

Beberapa waktu lalu dunia maya dibuat heboh, dengan viralnya foto-foto seorang remaha asal Iran Sahar Tabar. Di mana ia diduga kuat ingin seperti idolanya, Angelina Jolie namun wajahnya justru tampak kurus dan mengerikan.


Banyak orang yang justru takut kepadanya, karena penampilannya lebih menakutkan. Bahkan ia disebut pengikutnya sebagai 'mayat berjalan'. Namun meskipun demikian ia belum bisa memberikan komentar tentang keadaannya.

Hingga kini, wanita berusia 19 tahun dari Teheran, Iran ini memberikan pernyataannya. Apa tanggapan wanita ini usai foto-foto di Instagramnya menjadi viral dan diangkat berbagai media besar di dunia? Berikut penjelasannya.

Wajah asli Sahar Tabar.
Ketika foto-foto Sahar Tabar viral di internet minggu lalu, dilaporkan bahwa Sahar telah menjalani sekitar 50 operasi plastik. Bahkan ia telah kehilangan berat badan, dalam upaya untuk tampil lebih mirip Angelina Jolie.

Namun dia sekarang telah berbicara untuk menolak klaim tersebut, bahwa dia ingin terlihat seperti selebriti Hollywood tersebut. Dia juga mengakui, bahwa telah melakukan operasi plastik di hidung, mulut dan sedot lemak.

Berbicara kepada media Rusia Sputnik, dia berkata: "Saya bahkan tidak berpikir untuk menjadi seperti Jolie. Selain itu, saya tidak ingin menyerupai karakter kartun the Corpse Bride."

"Sekarang saya mengerti bahwa saya ada hubungannya dengan mereka, tapi saya adalah diri sendiri," tambahnya.

Pekan lalu situs Belgia Sud Info, menuliskan bahwa Sahar ingin tampil seperti aktris Hollywood, Angelina Jolie. Media tersebut juga menulis jika Sahar kehilangan 40 kiloram dan menjalani puluhan prosedur operasi dalam waktu beberapa bulan agar terlihat seperti Angelina.

Namun Sahar mengatakan, bahwa dia memang menurunkan berat badan tapi tidak sebanyak itu. Foto Sahar yang muncul minggu ini menunjukkan betapa dramatisnya transformasi dirinya.

Bintang media sosial berambut cokelat itu dulu memiliki mata cokelat besar, bibir lebih kecil dan hidung yang kurang runcing daripada yang dimilikinya saat ini.

Sekarang dia memakai lensa kontak biru, memiliki hidung yang sangat runcing dan pipi yang cekung.

Dia menambahkan kepada Sputnik: "Ini adalah Photoshop dan makeup. Setiap kali saya mempublikasikan sebuah foto, saya melukis wajah saya dengan cara yang lucu. Ini adalah cara untuk mengekspresikan diri, semacam seni. Penggemar saya tahu bahwa ini bukan wajah asli saya."

Dia menjelaskan bahwa penampilannya seperti sebuah proyek 'seni', dan sebuah bentuk ekspresi diri.

Oh jadi begitu. Jadi semakin jelas sekarang..

Foto: dailymail.co.uk.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar