Jadi Driver Ojek Online, Wanita Berhijab Ini Panen Orderan

Ojek online atau ojol ini kerap menjadi pemandangan biasa di kota-kota besar. Setiap harinya kita bisa melihat driver ojek online membawa penumpang atau mengirimkan makanan kepada pelanggannya.
Driver ojek online cantik
Driver ojek online cantik.
Salah satu transportasi roda dua ini memang menjadi andalan, bagi banyak pekerja di kota-kota sibuk seperti Jakarta. Tetapi biasanya, mereka identik dengan pria meskipun tidak sedikit driver ojek online adalah seorang wanita.

Seperti wanita berhijab ini, yang memutuskan menjadi salah satu driver ojek online. Alhasil, ia pun kerap kebanjiran order terutama yang mengirimkan pesan secara langsung. Lantas siapa wanita berhijab yang cantik ini?

Dia adalah Shaqirah yang menjadi salah satu driver ojek online di Malaysia. Namun Shaqirah tidak sembarangan menerima orderan. Dia hanya ingin menarik penumpang wanita saja, meskipun banyak pria yang kecewa dengan keputusannya.

Ia menjadi salah satu driver di aplikasi ojek online Grab Bike di Malaysia. Ia yakin, jika keputusannya tidak menyebabkan rejekinya berkurang. Justru ia dengan mengambil keputusan tersebut, banyak wanita yang meminta jasanya.

Shaqirah sang driver ojek online cantik
Shaqirah sang driver ojol cantik.
"Alhamdullilah rezeki tidak pernah salah alamat, banyak yang mengorder Grab Bike saya ini, hehehe," ucap wanita cantik dikutip dari MyNewsHub.

Ia memutuskan menjadi driver ojek online karena lebih cepat mengantarkan penumpang ke tujuannya. Dibandingkan dengan menggunakan mobil yang kadang terkendala kemacetan.

"Sebenarnya saya menawarkan jasa Grab sepeda motor karena lebih cepat untuk sampai ke tujuan," tambahnya.

Selain itu, media sosial dirinya juga kerap dibanjiri banyak pengikut usai dirinya menjadi viral.

Foto: mynewshub.cc.
Loading...

0 komentar