Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Rabu, 10 Januari 2018

Jonghyun Ternyata Terjebak pada Trauma Masa Kecil

Balabala10 - Kabar duka datang dari salah satu idola K-Pop terkenal. Jonghyun yang merupakan anggota boyband SHINee ditemukan tewas di apartemennya pada Senin 18 Desember 2017 sore.

Sejak debut pada 2008 silam, Jonghyun dikenal sebagai sosok yang cinta keluarga. Namun dirinya tidak pernah sedikit pun menyinggung soal ayahnya.

Jonghyun Shinee
Jonghyun Shinee
Diketahui, Jonghyun sejak kecil tinggal dengan Ibu, Kakek dan Kakak perempuan.  Dalam reality show Live Connection yang disiarkan Mnet, dia pernah mengaku sangat ingin melukapan masa kecilnya.

“Tolong jangan paksa aku untuk bercerita tentang masa kecil, karena tidak ada yang tersisa. Aku tidak punya foto masa kecil bahkan rekaman video. Aku telah buang semuanya, kecuali yang Ibuku masih simpan,” ungkapnya seperti dilansir dari One Hallyu, Senin, 18 Desember 2017.

Pengarang lagu Depression Clock ini juga mengaku sama sekali tidak merindukan masa kecilnya. Apalagi terkait dengan keluarganya.

“Sejujurnya, aku tidak merindukan hal-hal yang berhubungan dengan masa kecilku. Aku juga tidak mau memikirkannya. Namun Ibuku selalu menyimpan benda masa kecilku diam-diam, kalau tidak pasti sudah aku buang,” ujarnya sambil menangis saat membaca surat yang ditulisnya untuk sang Ibu.

Para penggemar setianya pun curiga, kalau penyebab Jonghyun sangat ingin melupakan masa lalunya adalah karena sang ayah. Hal itu terlihat jelas dari penyataan-pernyataan yang dilontarkannya.  (foto: viva.co.id)
Loading...

0 Komentar Jonghyun Ternyata Terjebak pada Trauma Masa Kecil

Posting Komentar

loading...
Back To Top