Misteri Tubuh Pemanjat Profesional Membeku di Atap Bangunan

Seorang pemanjat profesional yang terkenal Rusia, secara teratur menaklukkan gedung-gedung tertinggi. Aksinya selalu ia lakukan dengan aman dan diawasi oleh orang lain, meskipun kadang ia beraksi sendirian.
Mayat membeku di atap
Pria membeku di atap.
Tapi kali ini, tubuhnya ditemukan membeku di sebuah atap. Kematiannya masih menjadi misteri. Dan misteri seputar kematian pria berusia 26 tahun itu belum dipecahkan.

Pria bernama Yevgeny Tikhonov, ditemukan tergantung dengan sebagian besar tubuhnya tertutup salju yang sudah menjadi es. Dan tubuhnya ditemukan pertama kali oleh seorang gadis muda. Lantas apa yang menyebabkan kematiannya?

Tubuh Yevgeny ditemukan di ketinggian 12 meter di atas permukaan tanah. Kejadian ini terjadi di Anzhero-Sudzhensk, sebuah kota 65 mil sebelah utara kota Siberia Kemerovo.

Menurut polisi yang datang, mayatnya tampak telah menggantung di bangunan tersebut sudah sejak lama. Meskipun laporan lokal mengatakan bahwa dia meninggal hanya dua jam sebelum terlihat.

Pria yang membeku di atap
Pria yang membeku di atap.
Temperatur di tempat kejadian telah turun menjadi minus 27 Celcius pada malam hari, beberapa jam sebelum tragedi tersebut. Dan inilah yang kemungkinan tidak diantisipasi Yevgeny.

Yevgeny adalah seorang pemanjat terkenal dan berpengalaman, yang telah bekerja memperbaiki banyak bangunan tinggi, laporan The Siberia Times.

Pendaki ini bekerja di Anzhero-Sudzhensk, dan memiliki pacar, kata seorang teman wanita.

"Dia senang bekerja sebagai pemanjat industri dan sering bercanda dengan kami sehingga tidur," katanya.

Tim penyelamat, polisi, penjaga nasional Rusia, dan penyidik dipanggil ke lokasi tersebut. Sebuah penyelidikan sedang berlangsung untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Foto: dailymail.co.uk
Loading...

Januari 17, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Misteri Tubuh Pemanjat Profesional Membeku di Atap Bangunan.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar