Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Senin, 29 Januari 2018

Penyajian Mie Instan Paling Ribet di Dunia

Mie instan menjadi salah satu makanan yang paling banyak dikonsumsi. Selain mudah disajikan, kita juga bisa memilih varian rasa yang cukup banyak. Apalagi saat ini, hampir semua rasa makanan ada di dalam kemasan kecil mie instan.
Penyajian Mie instan paling ribet di dunia
Mie instan paling ribet di dunia.
Tapi meskipun aman, terlalu banyak mengonsumsi mie instan tidak baik bagi kesehatan. Apalagi makanan yang dijual dalam keadaan kering ini, memiliki beragam pengawet agar bisa tahan lama sebalum dikonsumsi.

Biasanya, kita hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk menyajikan mie instan hingga benar-benar bisa dimakan. Dan memasaknya pun cukup mudah. Tetapi apakah Anda pernah melihat mie instan paling ribet dalam penyajiannya?

Jika tidak, mungkin Anda harus melihat video di bawah ini. Di mana penyajian mie instan dengan mereka popim' cookin' dari Kracie ini, cukup menyita waktu.

Meskipun kecil layaknya mie instan pada umumnya, tetapi tidak mudah untuk menyajikan makanan kecil ini.

Selain itu, harganya pun cukup mahal, jika dibandingkan dengan mmie instan yang dijual di pasaran yaitu Rp21 ribu. Makanan siap saji ini memang aman untuk dikonsumsi, juga sangat rendah kalori yang hanya 99.

Bahkan tidak ada pewarna tambahan yang ada di dalam mie yang sangat kecil ini. Namun mie instan kecil ini mengandung susu, cumi dan gelatin yang bisa menyebabkan reaksi alergi. Termasuk tidak ada logo halal di dalamnya.

Video yang diunggah oleh akun RRcherrypie pada tanggal 4 Oktober 2015 ini, menjadi viral kembali akhir-akhir ini. Banyak netizen yang ingin mencoba merasakannya. Meskipun kuah mie asal Jepang ini cukup manis.

Lantas seperti apa cara penyajian mie instan paling ribet di dunia ini? Berikut videonya:

Loading...

0 Komentar Penyajian Mie Instan Paling Ribet di Dunia

Posting Komentar

loading...
Back To Top