Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Rabu, 10 Januari 2018

Pria Berotot Lebih Menggairahkan Bagi Wanita

Balabala10 - Sebuah penelitian yang dilakkan peneliti Australia menyatakan bahwa wanita lebih tertarik secara seksual pada pria yang memiliki penampilan kuat dan berotot.

Para peneliti di Griffith University di Queensland meneliti faktor-faktor apa yang paling mempengaruhi ketertarikan wanita pada pria dan menemukan bahwa kekuatan fisik memiliki nilai tertinggi.
Pria berotot
Pria berotot. Foto: viva.co.id

Dilansir laman The Independent, setelah melakukan survei pada 150 wanita, para peneliti menyimpulkan bahwa mereka hampir bisa memprediksi seberapa menarik pria berdasarkan pada tiga hal: seberapa kuat dia terlihat secara fisik, seberapa tinggi dan seberapa langsing dia.

Para ilmuwan melakukan dua eksperimen terpisah, salah satunya memperlihatkan sejumlah foto seluruh tubuh pria kepada para partisipan wanita yang kemudian menilai tingkat kekuatan fisik pria dan menakar daya tarik mereka.

Beberapa wanita diketahui menyukai wajah feminin saat menilai foto-foto pria itu, sementara hampir semua partisipan lebih memilih foto yang mereka lihat memiliki fisik kuat dibandingkan penampilan yang lemah.

Hasilnya menunjukkan bahwa pria paling kuat yang termasuk dalam sampel foto juga dianggap sebagai yang paling menarik.

Analisis lebih mendalam lagi juga menunjukkan bahwa tinggi dan langsing disukai oleh partisipan wanita, di mana bersamaan dengan kekuatan fisik, memiliki nilai 80 persen dari keseluruhan daya tarik tubuh pria.

Penulis penelitian menyimpulkan wanita yang memilih pria berdasarkan "isyarat nenek moyang dari kemampuan bertarung pria" mengkreditkan selera mereka pada ritual seksual kuno di mana wanita memilih pasangan yang mereka anggap mampu memenuhi hasrat mereka.

Penelitian ini mengikuti serangkaian penelitian baru-baru ini yang meneliti daya tarik pria.

Berkaitan dengan tinggi badan, sebuah studi baru-baru ini yang dilakukan oleh Match.com, menemukan hal sebaliknya di mana para wanita lebih tertarik pada pria pendek.

Sementara itu, para peneliti di Universitas Pennsylvania mengungkapkan bahwa pria botak dianggap lebih menarik dibandingkan pria yang punya banyak rambut.

Jadi, kalau Anda pendek, botak, dan berotot, para wanita mungkin akan mengantre untuk mendapatkan Anda.
Loading...

0 Komentar Pria Berotot Lebih Menggairahkan Bagi Wanita

Posting Komentar

loading...
Back To Top