Kerap Diejek Tidak Bertangan, Wanita Ini Sukses Menjadi Selebgram

Siapapun orangnya bisa sukses menjadi selebgram, dan menghasilkan banyak uang. Namun saat ini banyak sekali orang-orang yang menghalalkan beragam cara, agar ia bisa lebih terkenal di sosial media Intagram.

Molly Higgins
Selebgram tanpa tangan yang sukses.
Tapi ada juga orang-orang yang tidak memiliki kelebihan, sukses menjadi seorang selebgram. Salah satunya wanita ini, di mana di dunia nyata ia kerap diejek oleh teman-temannya karena fisiknya tidak sempurna.

Wanita yang tidak memiliki tangan kanannya karena diamputasi saat lahir ini, telah mengungkapkan bagaimana ia belajar menerima kekurangannya tersebut. Sehingga ia mampu menenangkan pikiran, yang kerap ingin bunuh diri. Dan siapa sangka, ia sukses menjadi selebgram.

Karena komplikasi di kandungan, Molly Higgins, dari Los Angeles, California, tangan kanannya harus diamputasi setelah dia lahir. Dan tangan kirinya mengalami kerusakan parah.

Selebgram dunia Molly Higgins

Sebagai seorang anak, Molly berjuang dengan apa yang dipikirkan orang lain tentang dirinya.

Sekarang, dia berada dalam sebuah misi untuk menunjukkan bahwa dia berharga lebih dari sekadar diidentifikasikan sebagai orang 'cacat' atau 'berbeda'.

"Sejak awal saya harus belajar bagaimana melakukan semuanya dengan cara yang berbeda. Tidak ada orang lain yang menjadi panduan, atau mengajari saya. Ini yang membuat saya mandiri dan keras kepala," kata Molly dikutip dari Daily Mail.

"Saya juga belajar bagaimana memasang batas, dinding dan perisai untuk melindungi diri. Jangan terlihat rentan. Jangan terlihat seperti sedang berjuang. Jangan biarkan mereka tahu bahwa Anda terluka," tambahnya.

Ketakutan dan ketidakamanan membuat Molly kerap ingin melakukan bunuh diri. Kepercayaan dirinya tidak muncul begitu saja. Dan ia melakukan berbagai perjuangan, salah satunya dengan media Instagram.

Sukses menjadi selebgram dunia

Meskipun sulit, ia terus berjuang setiap harinya dengan menghindari pikiran negatif, suasana hati yang tidak menentu, dan depresi. Ia berpikir jika hidup ini sangat singkat, dan itu harus dinikmati sendiri.

Ia juga kerap memberikan motivasi kepada orang lain, terutama pengikutnya di Instgram.

"Percayalah pada penglihatanmu, percayalah nalurimu, jangan takut membuat kesalahan atau suara bodoh. Ambillah risiko dan bersikap baik terhadap dirimu sendiri," tambahnya.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa melihat Selebgram Molly Higgins.
Loading...

Januari 19, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Kerap Diejek Tidak Bertangan, Wanita Ini Sukses Menjadi Selebgram.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar