Tren Fesyen Anak 2018

Balabala10 - Menyambut pergantian tahun 2018, beberapa tren terbaru dalam dunia fesyen mulai menunjukkan hidungnya, tidak terkecuali dengan pakaian anak-anak. Tren fesyen anak pun tidak kalah bergaya dengan pakaian dewasa.

Merchandising, Marketing dan Store Operatipn Director Matahari Christian Kurnia mengatakan, perkembangan tren fasyen anak-anak saat ini terus berkembang saat ini. Terlebih lagi dengan mudahnya akses informasi, trennya lebih inovatif.

fesyen anak
Fesyen anak.
"Semejak adanya internet ini semua informasi dapat dengan mudah didapat, tidak terkecuali dengan fashion anak-anak. Beda dengan zaman dulu yang harus menunggu majalah terbit baru melihat apa tren terbaru, " ucapnya saat ditemui oleh VIVA dalam acara Grand Launching Matahari Departement Store Beraama Naura dan Neona, di Lippo Mall Puri, Senin 18 Desember 2017.

Menurut Chtistian, fesyen pakaian anak-anak untuk 2018 nanti lebih menonjolkan karakter dari sang anak. Apakah sang anak memiliki karakter yang femenim atau sporti akan lebih tercermin.

Untuk warna yang akan digunakan pastinya akan lebih beragam. Namun juga tidak akan terlalu mencolok sehingga akan mudah untuk di padukan.

"Bahan-bahannya pun yang ringan jadi tidak mempersulit aktivitas anak, " ucapnya.
Loading...

Januari 10, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Tren Fesyen Anak 2018.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar