Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Selasa, 16 Januari 2018

Video Ini Ditonton Lebih dari 1 Juta Kali, Ada Apa?

Sebuah video yang beredar di Instagram memperlihatkan, sepasang kuku dari jari kaki yang sedang dipotong. Video tersebut cukup mengerikan, karena proses pemotongan kuku-kuku kaki tersebut terlihat menyakitkan.

Tetapi siapa sangka, jika video tersebut justru menjadi sensasi online. Bahkan lebih dari satu juta orang telah menontonnya. Dan banyak yang tidak menduga awalnya, apa yang dilakukan dalam video tersebut.
pedicure sempurna

Video yang diposting oleh salon kuku yang berbasis di Moskow ini, memperlihatkan transformasi yang mengesankan dari salah satu kuku jari kliennya. Seperti apa sebelum dan sesudah kuku kaki pelanggan ini? Simak videonya di bawah ini.

Awalnya, pekerja membersihkan dan memotong kuku yang terinfeksi jamur. Dan semuanya terlihat sangat sempurna.

Dengan menggunakan berbagai alat dan teknik yang berbeda, pekerja tersebut melepaskan ujung kuku yang bergerigi. Dalam video tersebut juga diberi keterangan, jika kliennya memakai sepatu yang buruk.

Video tersebut saat ini ditonton lebih dari 1.159.888 tampilan.

Pekerja tersebut membedah jari-jari kaki dengan pemotong kutikula. Ia juga memotong semua kelebihan kulit kering dan kutikula di sekitar kuku, serta beberapa potongan kuku yang patah.

Setelah itu, kuku jari dipotong untuk menyingkirkan kuku yang sudah terlalu tua. Dan kemudian ia mengambil tongkat kayu tajam, yang digunakan untuk menggali sisi kuku dan di bawahnya.

Setelah kuku berada dalam bentuk yang diinginkan, langkah selanjutnya adalah menerapkan gel akrilik pada bagian kuku aslinya.
Begitu pasta akrilik diletakkan di atas kuku, kemudian diratakan agar memberikan bentuk yang diinginkan. Setelah banyak teknik presisi dan cermat menggunakan sikat cat untuk membentuk bentuk kuku yang sempurna, langkah terakhir ditempuh.

Hasil akhirnya terlihat jika kuku asli itu seperti tidak terinfeksi.

Loading...

0 Komentar Video Ini Ditonton Lebih dari 1 Juta Kali, Ada Apa?

Posting Komentar

Back To Top