Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Minggu, 11 Februari 2018

Heboh Wanita Acungkan Samurai Saat Adu Mulut dengan Tetangga

Manusia tidak bisa hidup sendiri, dan kita membutuhkan orang lain baik keluarga, tetangga maupun teman. Namun kadang, ada ketidakcocokan atau bahkan cekcok dengan orang-orang di sekitar kita, dan itu hal yang wajar.

Wanita acungkan samurai saat cekcok dengan tetangga
Wanita acungkan samurai saat cekcok dengan tetangga.
Namun saat ada ketidakcocokan, kita harus bisa lebih bijak menyikapinya. Jangan sampai emosi menguasai yang bisa membawa petaka. Seperti dalam video di bawah ini yang menjadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat, seorang wanita mengayunkan sebuah samurai yang sangat tajam saat cekcok dengan tetangganya. Lantas apa yang menyebabkan tetangga ini adu mulut, dan seperti apa videonya? Simak di bawah ini.

Dikutip dari mynewshub.cc, cekcok ini melibatkan dua keluarga diduga perbuatan salah satu dari anak mereka. Karena videonya tersebut disebar oleh salah satu keluarga, polisi pun terlibat, karena terlihat seorang wanita membawa senjata tajam berupa samurai.

Kepala Polisi Daerah Dungun, Baharudin Abdullah mengatakan, jika seseorang dari keluarga yang terlibat cekcok tersebut, langsung menyerahkan satu buah pedang samurai.

"Jika ada kesengajaan, dia bisa diberi hukuman sesuai peraturan yang berlaku tentang, Letupan dan Senjata Berbahaya 1958," katanya.

Dan setelah ditelusuri, cekcok di antara dua keluarga ini berawal dari pertengkaran anak-anak. Dan salah satu keluarga ikut campur, sehingga menaikkan emosi di antara mereka.

Baca Juga: Video Mengerikan, Ular Piton Makan Rusa Utuh

Banyak netizen yang menyayangkan kejadian tersebut, apalagi dengan membawa senjata tajam.

Loading...

0 Komentar Heboh Wanita Acungkan Samurai Saat Adu Mulut dengan Tetangga

Posting Komentar

Back To Top