Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Jumat, 09 Februari 2018

Ingin Punya Otot Besar, Dua Saudara Suntikkan Bahan Kimia

Bagi pria, punya otot besar berarti memperlihatkan jika ia kuat dan sering berolahraga. Otot kuat juga bisa jadi salah satu daya tarik pria untuk mendapatkan wanita idaman. Tapi tidak mudah untuk memiliki otot yang besar dan kuat ini.

Hulk dari Brasil
'Hulk' dari Brasil.
Selain berolahraga, pria juga harus mengonsumsi beragam makanan berprotein tinggi dan makan lebih sering. Jika tidak otot besar hanyalah impian semata, yang sulit untuk diwujudkan.

Tepi bagi dua saudara laki-laki asal Brasil ini, punya cara lain untuk memiliki otot bisep yang besar. Bahkan bisa berukuran lebih dari 25 inci, dan rahasianya adalah menyuntikan bahan kimia ke dalam lengannya.

Dikutip dari Daily Mail, Tony 'Hulk' Geraldo dan Alvaro 'Conan' Pereira, keduanya telah menyuntikkan bahan kimia berbahaya sejak remaja, untuk membuat tangan mereka sebesar mungkin.

Dua saudara dari Rio de Janeriro, Brasil ini mengklaim, mereka 'kecanduan untuk menjadi besar' tapi sekarang bisa mengendalikannya.

Selain menyuntikkan bahan kimia, Geraldo menjelaskan bahwa ia juga makan setiap tiga jam sekali. Biasanya telur, ubi jalar dan daging. Pereira makan hingga empat kali sehari, keduanya mencoba mencapai 4.000 sampai 6.000 kalori per hari.

Mereka mengkonsumsi 12 pisang dan enam putih telur sebelum berolahraga. Saking besarnya, mereka selalu kesulitan untuk bisa masuk melalui pintu.

Pereira sendiri telah menyuntikkan tangan dan kakinya dengan suplemen yang disebut Potenay B12. Dan sejak berusia 15 tahun ia terus melakukannya, meskipun itu bisa membunuhnya.

Adiknya, mengikuti jejaknya saat berusia 18 tahun. Setelah melihat apa yang dilakukan bahan kimia itu kepada otot tangan adiknya.

Mereka menjelaskan bahwa, mulai menyuntikkan bahan kimia karena keduanya merasa 'terlalu kurus'. Di mana saat itu Geraldo beratnya 49 kilogram dan Pereira beratnya 70 kilogram.

"Saat itu kami [kecanduan]. Hari ini, tidak. Saya melakukannya lagi. Orang-orang di sekitar saya tidak membiarkan saya melakukan hal yang salah. Dia selalu ingin menjadi lebih besar, tapi saya selalu mengatakan kepadanya bahwa kita perlu berhati-hati," ucap Pereira dikutip dri Dailymail.

Mereka biasa menyuntikkan bahan kimia selama dua kali seminggu. Dan mereka ingin tampak seperri Arnold Schwarzenegger, sehingga bisa menjadi bintang film.

Dokter bersikeras, agar mereka berhenti menyuntikkan bahan kimia karena alasan kesehatan. Dan karena kulit mereka juga tidak bisa meregang lagi.

Potenay B12 hanya boleh digunakan untuk keperluan hewan, pada hewan seperti kuda. Tapi banyak warga Brasil telah menyuntikkan suplemen tersebut kepada manusia, agar menjadi lebih besar dengan cepat.

Istri Pereira dan ketujuh anaknya, mendukungnya apa yang dilakukannya untuk menjadi besar. Tapi Geraldo, ayah dari tiga anak, mengatakan jika istrinya tidak setuju.

Keluarga mereka selalu sangat khawatir dengan Tuan Geraldo menggunakan Potenay B12, karena dia memiliki tekanan darah tinggi.

"Istriku tidak menyukainya. Namun, saya senang dengan diri saya sendiri. Dia harus menerima saya seperti saya, atau kita harus berpisah," ucap Geraldo.

Baca Juga: Mengerikan, Ular Piton Makan Rusa Utuh

Loading...

0 Komentar Ingin Punya Otot Besar, Dua Saudara Suntikkan Bahan Kimia

Posting Komentar

loading...
Back To Top