Sepi Pembeli, Tukang Daging Sewa Model Cantik dan Seksi

Setiap penjual pasi menginginkan barang dagangannya laris manis, apalagi yang baru membuka usaha. Dan mereka bisa melakukan beragam promosi, mulai dari memberikan diskon, mencoba gratis atau menyewa orang-orang rupawan.

Tidak sedikit mereka yang menyewa model cantik atau pria berotot yang tampan, agar dagangannya dilirik calon pelanggan. Dan ada juga yang menyewa model untuk memakai pakaian minim, agar calon pelanggan bisa datang dan membeli.

Model cantik menjual daging
Model cantik menjual daging.
Hal inilah yang dilakukan oleh salah satu tukang daging. Di mana sebelum menyewa model cantik dan seksi, dagangan mereka sangat sepi pembeli. Namun dengan cara ini, ia berhasil meraup keuntungan yang banyak.

Inilah strategi pemasaran yang sangat cocok dilakukan oleh salah satu pengusaha daging di Taiwan. Mereka menemukan cara untuk menarik calon pelanggan baru, dengan menyewa model cantik yang populer di media sosial bernama 'Little Peach'.

Sebelumnya toko yang menjual daging direbus ini, sudah memiliki pelanggan tetap. Namun mereka memutuskan untuk menarik lebih banyak calon pelaggan dengan menyewa model cantik.

Jadi, pada tanggal 24 Januari lalu, Little Peach tiba di toko daging. Ia juga berpakaian minim, dengan celana pendek dan sweter v-neck yang rendah.

Setelah mendengar berita "hebat", pria (dan wanita) berbondong-bondong ke toko tersebut. Mereka tidak hanya membeli, tetapi juga memotret model yang sedang melayani mereka.

Model cantik berjualan daging
Model cantik berjualan daging.

Meskipun awalnya pemiliknya skeptis, jika rencananya akan berhasil. tapi ia melihat ternyata banyak orang datang ke tokonya, dan ia senang.

Menurut laporan, mereka melipatgandakan penjualan daging setiap harinya. Bahkan tidak ada yang tersisa di penghujung hari.

Baca Juga: Wanita Cantik Hapus Riasan, Ini Hasilnya...

Little Peach juga berbagi foto tentang tugasnya di media sosial. Seperti yang diharapkan, pos tersebut menjadi viral. Dan banyak orang bertanya, di mana toko itu berada.

Foto: viral4real
Loading...

1 komentar: