Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Minggu, 04 Februari 2018

Gara-gara Sering Pakai Baju Minim, Pegolf Cantik Ungkap Ancaman Pembunuhannya

Olahraga golf memang identik dengan pria, terutama bagi orang-orang kaya. Olahraga yang satu ini memang membutuhkan biaya mahal, terutama alat-alatnya yang memang memiliki harga fantastis, bahkan hingga ratusan juta rupiah.
Pegolf seksi Paige Spiranac
Paige Spiranaca.
Tetapi kini, para wanita pun mulai bersaing dengan olahraga yang membutuhkan area luas ini. Salah satunya wanita bernama Paige Spiranac, yang sedikit berbeda dengan pegolf lainnya. Layaknya wanita, ia pun ingin tampil modis bahkan saat berada di lapangan golf.

Namun penampilan wanita 24 tahun ini sedikit berbeda, di mana ia kerap mengenakan pakaian minim. Dan akibatnya, ia pun kini menerima beragam teror, salah satunya adalah pembunuhan. Lantas bagaimana reaksi wanita cantik ini?
Pegolf seksi Paige Spiranac
Pakaian seksi Paige Spinarac
Pegolf yang menuai sensasi ini telah mengungkapkan, bahwa dia menerima ancaman pembunuhan atas pakaian seksinya setelah tampil kontroversial di Masters Dubai pada tahun 2015.

Spiranac yang tidak masuk dalam daftar 1.000 teratas di dunia ini, ternyta diundang untuk bermain di acara Dubai's Ladies European Tour pada tahun 2015.

Undangan tersebut memicu kemarahan di kalangan penggemar karena pangkatnya yang rendah.

Kritikus memperkirakan, jika dia hanya diminta hadir karena followers Instagramnya yang luar biasa, yang saat ini mencapai 1,2 juta. Mereka juga mengomentari pakaiannya yang kerap minim.

"Saya menerima ancaman pembunuhan, orang-orang menyerang privasi saya, saya diperas. Ini terjadi saat saya mencoba bermain," katanya.

Pegolf seksi Paige Spiranac
Pegolf seksi Paige Spiranac.
Spiranac yang berasal dari Wheat Ridge, Colorado, mengatakan bahwa dia marah dengan reaksi terhadap penampilannya. Dia ingin olahraga menjadi lebih progresif, dan percaya bahwa model pakaiannya yang ketat adalah gayanya.

"Ini adalah olahraga yang didominasi laki-laki, sudah lama berlalu dan ada tradisi. Orang menyukai tradisi mereka tanpa perubahan. Ketika seseorang memakai celana legging dan bukan celana panjang, ini seperti dunia yang berakhir," tambahnya.

Foto: dailymail.co.uk
Loading...

0 Komentar Gara-gara Sering Pakai Baju Minim, Pegolf Cantik Ungkap Ancaman Pembunuhannya

Posting Komentar

loading...
Back To Top