Ingin Membuktikan Kekayaan, Pria Ini Bakar Uang

Pamer kekayaan saat ini seolah-olah menjaadi tren, terutama di media sosial. Bahkan banyak sekali artis atau tokoh-tokoh tertentu memamerkan kekayaannya, baik berupa mobil mewah, rumah mewah hingga pesawat jet pribadi.
Bakar uang untuk pamer kekayaan
Bakar uang untuk pamer kekayaan.
Mereka pun spertinya tidak mau kalah dengan pesaingnya, dalam memamerkan kekayaannya. Tetapi tidak hanya orang-orang terkenal saja yang melakukannya, masyarakat biasa pun kini banyak yang melakukannya.

Seperti dua pria ini, yang tidak ingin dianggap miskin. Dan salah satu pria bahkan membakar uang kertasnya dalam jumlah besar. Namun mereka justru mendapatkan cemoohan dari warganet. Seperti apa videonya?

Dikutip dari Mynewshub.cc, kedua pria asal Tiangchang, China ingin membuktikan jika mereka sangat kaya. Dan keduanya terlibat dalam pertengkaran.

Dalam video tersebut terlihat, dua pria yang sedang makan di sebuah restoran, pada tanggal 24 Januari lalu. Sebelum salah satunya memutuskan membakar uang kertas.

Menurut laporan South China Morning Post, seorang pria langsung mengeluarkan uang untuk membuktikan dirinya sangat kaya. Dan uang 100 yuan atau Rp216 ribu itu pun langsung dibakar.

Namun usai video tersebut tersebar luar di media sosial, polisi akhirnya turun tangan dan menangkap keduanya. Mereka dianggap telah menghina mata uang China dengan membakarnya.

Dan keduanya tidak sampai ditahan, tetapi harus mengeluarkan uang sebesar Rp2,1 juta sebagai dendanya.

Baca Juga: Ini Dia Wajah Asli Penduduk Inggris 10.000 Tahun Silam


Loading...

Februari 07, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Ingin Membuktikan Kekayaan, Pria Ini Bakar Uang.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar