Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Rabu, 28 Februari 2018

Seorang Wanita Ditemukan Hidup 30 Tahun dengan Mumi Ibunya

Ibu adalah sosok yang sangat berarti bagi kita. Apalagi ia telah mengorbankan sebagian besar waktunya, untuk menjaga dan membesarkan kita. Maka tidak heran, jika kita harus berbakti kepada ibu sampai maut memisahkan.

Polisi temukan mumi di sebuah apartemen
Polisi temukan mumi di sebuah apartemen. Foto: dailymail.co.uk.
Tetapi ada sebagian orang yang tidak ingin terpisah dari sosok ibu, meskipun mau telah datang menjemputnya. Salah satunya anak ini, yang justru tidak menguburkan jasad ibunya meskipun sudah membubujur kaku.

Bahkan wanita yang tinggal di Ukraina ini, tinggal bersama jasad ibunya yang sudah menjadi mumi selama lebih dari 30 tahun. Lantas bagaimana wanita tersebut sampai ditemukan bersama dengan jasad ibunya?

Dikutip dari Daily Mail, polisi menemukan tubuh yang diawetkan tersebut terbaring di samping simbol agama di sebuah apartemen kumuh di Rusia.

Polisi percaya, bahwa wanita berusia 77 tahun itu telah menyimpan sisa-sisa almarhum ibunya selama setidaknya 30 tahun. Tidak hanya itu saja, apartemen tempat ditemukan jasad tersebut dipenuhi sampah termasuk tumpukan surat kabar.

Petugas menemukan mayat itu terbaring di sofa, di samping ikonografi religius, setelah dipanggil ke alamat di kota Mykolaiv oleh tetangga yang peduli.

Tubuhnya berpakaian putih dan tutup kepala, dengan sepatu biru dan kaus kaki hijau. Putrinya - sekarang seorang wanita tua - ditemukan hidup tapi lumpuh di kedua kakinya.

Dia ditemukan terbaring di lantai, dan sangat membutuhkan bantuan. Tidak ada pasokan air, gas atau listrik di apartemennya.

Sebuah laporan polisi mengatakan: "Untuk menyelamatkan wanita berusia 77 tahun itu, petugas memanggil dinas penyelamat yang membantu masuk ke apartemen. Di satu ruangan, di lantai sedang duduk seorang wanita yang di kelilingi sampah. Sebuah ambulans dipanggil untuknya."

Baca Juga: Miliki Dua Istri Cantik, Pria Ini Ungkap Rahasinya

Laporan berlanjut, Wanita yang tinggal sendiri itu, tidak pernah berkomunikasi dengan tetangganya. Dia tidak pernah membuka pintu depan rumahnya.

Meskipun demikian, para tetangga mencoba menjaganya dan meninggalkan makanan untuknya di depan pintu. Tidak ada yang menduga wanita itu tinggal dengan mayat ibunya.
Loading...

0 Komentar Seorang Wanita Ditemukan Hidup 30 Tahun dengan Mumi Ibunya

Posting Komentar

loading...
Back To Top