Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Kamis, 22 Februari 2018

Parasut Tidak Terbuka, Penerjun Jatuh Bebas dari Gedung 75 Meter

Banyak orang di dunia ini yang rela mempertaruhkan nyawanya, demi sebuah hobi atau sensasi. Salah satunya adalah penerjun yang terjun dari ketinggian sebuah bangunan, meskipun mereka memiliki risiko tinggi.

Parasut yang mereka gunakan bisa saja tidak mengembang dengan sempurna, karena ketinggian saat melompat tidak membuat parasut terbuka sempurna. Tetapi masih banyak orang yang mencoba melakukannya sapa saat ini.

 Penerjun jatuh bebas dari gedung setinggi 75 meter
Penerjun jatuh bebas dari gedung setinggi 75 meter.
Dan benar saja, salah satu kejadian mengerikan terekam dari aksi ekstrem ini. Di mana seorang penerjun yang melompat dari gedung berlantai 24 di Swedia, langsung jatuh bebas usai parasutnya gagal mengembang. Bagaimana nasibnya?

Kecelakaan itu difilmkan, dan sebuah video yang diunggah secara online menunjukkan, bahwa pria itu mengayunkan parasutnya. Namun ia menyadari, bahwa parasutnya telah gagal terbuka.

Pria itu secara ajaib selamat dari kejadian tersebut, meski membentur aspal di bawah gedung setinggi 75 meter di ibukota Stockholm.

Insiden tersebut terjadi di Kungsholmen, salah satu pulau yang membentuk ibukota Swedia, pada hari Sabtu, 17 Februari.

Polisi dan saksi mata mengatakan, bahwa pria tersebut melompat dan mendarat di jalan di depan teman-temannya. Serta pengunjung yang meihatnya terkejut, terutama mereka yang berada di restoran di lantai dasar gedung tersebut.

Pria yang tidak disebutkan namanya langsung dibawa ke rumah sakit. Di mana dia dirawat karena luka serius, tapi tidak mengancam jiwa, demikian laporan Dagens Nyheter.

Baca Juga: Tangkapan Nelayan Ini Bikin Kaget Hingga Menyeretnya ke Air

Kepolisian Stockholm mengatakan kepada Dagens Nyheter, bahwa melompat dari bangunan tidak ilegal. Namun tergantung dari atap atau lantai dimana lompatan dilakukan, setelah diakses secara sah.

Loading...

0 Komentar Parasut Tidak Terbuka, Penerjun Jatuh Bebas dari Gedung 75 Meter

Posting Komentar

loading...
Back To Top