Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Kamis, 22 Februari 2018

Penjelajah Waktu Beberkan Foto-foto di Masa Depan, Seperti Apa?

loading...
Mungkinkah ada orang yang bisa menjelajah waktu? Jawaban kita sebagian besar adalah "tidak." Namun begitu, masih banyak orang-orang di berbagai belahan dunia yang mengaku, jika mereka benar-benar bisa melakukan perjalanan waktu.

Kota masa depan berada di bawah laut
Kota masa depan berada di bawah laut.
Salah satunya pria ini, yang telah mengaku sebagai seorang penjelajah waktu. Dan ia mengatakan bahwa memiliki bukti foto, jika salah satu kota di masa depan akan benar-benar berada di bawah air, pada tahun 5000.

Baca Juga: Pria yang Mengaku dari Tahun 2030 Lolos Tes Kebohongan

Pria yang dikenal dengan nama Edward ini mengklaim, bahwa dia adalah bagian dari eksperimen rahasia saat bekerja di laboratorium di Los Angeles pada tahun 2004. Sehingga memungkinkannya melakukan perjalanan ke masa depan. Lantas kota apa yang dimaksudnya?

Dalam sebuah wawancara di ApexTV, Edward - yang wajahnya dan suaranya disamarkan - mengatakan bahwa, dia melakukan perjalanan ke tahun 5000. Dan ia bertemu dengan seorang pria yang memberitahukannya tentang banjir 'pasca-apokaliptik'.

Edward mengklaim, bahwa ketika dia bepergian ke sana, dia melihat semua barang terbuat dari kayu. Namun pada awalnya dia tidak menyadari, bahwa itu adalah kota yang sama.

"Luar biasa. Aku berdiri di atas panggung kayu besar. Bukan hanya saya - rumah, bangunan, kendaraan, tentu saja semuanya terbuat dari kayu," katanya dalam wawancara yang berlangsung di lokasi rahasia di negara asalnya, Armenia.

"Setelah saya menyadari itu adalah kota yang sama, Los Angeles, tapi di bawah air. Hanya saja banjir dan seluruh kota di bawah air, dan orang-orang tinggal di atas air," tambahnya.

Edward menyarankan agar ia mengambil foto LA di bawah air dengan kamera, yang sempat ia bawa sebagai bagian dari percobaan.

Dia mengambil beberapa foto dari mantelnya saat wawancara, yang kemudian muncul secara online. Edward mengklaim, bahwa banjir tersebut merupakan akibat langsung dari pemanasan global.

Baca Juga: Penjelajah Waktu Ini Mengaku Bertemu Dengan Dirinya Di Masa Depan

"Potongan es di kedua kutub itu sudah cukup meleleh, dan dunia turun di bawah air," katanya.

Loading...

1 Response to Penjelajah Waktu Beberkan Foto-foto di Masa Depan, Seperti Apa?

  1. Ya itu kiranya benar adanya. Kenapa? Karena di vihara juga sdh dijelaskan, nantinya dunia akan mengalamai pemanasan gloal yg luar iasa. sekarang kutu utara & selatan yang biasanya salju sdh mulai mencair.

    BalasHapus

Back To Top