Diperbolehkan Masuk ke Kandang Singa, Gadis Remaja Diserang

Sebuah rekaman mengejutkan beredar, yang menunjukkan saat ketika seekor singa menyerang seorang gadis muda di Arab Saudi. Kejadian ini setelah belasan anak diizinkan untuk masuk ke kandang, dan bermain dengan pemangsa tersebut dalam sebuah festival.

Anak-anak masuk ke kandang singa lalu diterkam
Anak-anak masuk ke kandang singa lalu diterkam.
Dalam video tersebut terlihat, anak-anak berkeliaran dengan singa di dalamnya. Ketika tiba-tiba 'permainan' antara pemburu dan anak kecil ini berubah, menjadi perburuan liar. Dan singa tersebut menerkam salah satu anak.

Singa tersebut kabarnya telah dibawa sebagai hiburan, untuk anak-anak yang menghadiri festival di Jeddah, Arab Saudi. Seperti apa rekamannya? Simak videonya di bawah ini.

Dalam video tersebut anak-anak berlari-lari dalam kandang, dengan singa di dalamnya. Dan ada satu orang dewasa di antara mereka, yang dipercaya sebagai orang yang bertanggung jawab.

Namun, pada saat berikutnya, singa itu menerkam seorang gadis dan menjepitnya ke dinding. Seorang anak laki-laki yang ketakutan berteriak, saat singa itu berdiri di atas kaki belakangnya.

Beberapa orang langsung melompat untuk membebaskan gadis itu. Dan dalam video tersebut menunjukkan, bahwa mereka menyeret kucing besar itu dari anak malang tersebut.

Baca Juga: Pria Ini Temukan Piton Dengan Perut Besar Usai Telan Rusa Utuh

Sebuah surat kabar lokal melaporkan bahwa, gadis itu tidak terluka serius. Pihak berwenang di Jeddah menunda festival tersebut, setelah serangan singa ini terjadi. Dan mereka menyelidiki insiden tersebut.

Loading...

Maret 08, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Diperbolehkan Masuk ke Kandang Singa, Gadis Remaja Diserang.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar