Tiba-tiba Muncul Benda Besar dari Balik Salju

Salju itu berwarna putih dan sepertinya sangat lembut. Itulah yang ada di dalam pikiran kita saat melihat tumpukan salju. Apalagi salju ini tidak datang setiap bulan, karena hanya ada di bulan-bulan tertentu saat musim dingin.

 Benda besar dari balik salju
Benda besar dari balik salju.
Tidak semua negara bisa menikmati salju, karena hanya daerah subtropis saja mereka turun. Namun kadang salju yang turun bisa membawa petaka, terutama jika menumpuk di jalan utama maupun di jalur kereta api.

Dan untuk menyingkirkannya tentu tidak mudah. Tetapi jika Anda melihat video yang satu ini cukup mengejutkan, bahkan tidak membosankan. Di mana sebuah benda besar dengan kecepatan tinggi keluar dari tumpukan salju. Apakah itu?

Video ini memperlihatkan, bagaimana asyiknya seorang lokomotif menyingkirkan salju yang menghalangi rel kereta api. Tidak semua kereta api bisa menyingkirkan salju, karena harus dilengkapi dengan alat-alat yang mumpuni.

Kereta-kereta api ini terlihat begitu menyenangkan saat menyingkirkan salju yang menghalangi rel. Mereka juga dilengkapi dengan kipas besar yang siap menyingkirkan salju saat kereta melaju dengan kecepatan tinggi.

Berikut kompilasi video kereta api yang menyingkirkan salju dari lintasannya. Cukup mengasyikkan untuk dilihat. Apalagi bagi kita yang tidak pernah mengalami musim bersalju.

Baca Juga: Salju Tutupi Gurun Sahara untuk Kali Ketiga Dalam 40 Tahun

Loading...

0 komentar