Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Sabtu, 31 Maret 2018

Cheetah Masuk Mobil Saat Tur Safari, Turis Ini Dibikin Deg-degan

Kucing-kucing besar seperti singa, harimau, bahkan cheetah memang tampak lucu, jika dilihat dari kejauhan. Tapi mereka adalah pemangsa tingkat atas, yang akan berburu dan mencari daging hewan favoritnya.
Cheetah masuk mobil wisatawan
Cheetah masuk mobil wisatawan.
Demikian pun dengan manusia, yang bisa dianggap mereka sebagai makanannya. Dan berada dekat dengan mereka bisa jadi hal yang menakutkan, apalagi saat berada di alam bebas.

Hal inilah yang terjadi pada pria yang satu ini, di mana saat melakukan tur safari di Taman Nasional Serengeti, tiba-tiba seekor kucing besar masuk ke dalam mobilnya. Hewan paling cepat di dunia itu pun kemudian melihat-lihat, yang ada di dalam mobil tersebut.

Baca Juga: Anak Dimakan, Induk Kerbau yang Marah Lawan 14 Singa

Pria bernama Britton Hayes ini pun hanya berdiam diri, sambil merasakan detak jantungnya yang kian cepat. Dan uniknya, kejadian menakjubkan sekaligus menegangkan ini berhasil ia rekam.

"Seekor cheetah melompat ke dalam mobil dan ia rupanya ingin memastikan jika di sana tidak ada ancaman bagina. Saya perlu mengosongkan pikiran, karena ia akan menyerang jika kita panik," katanya.

Cheeah yang hampir berada di mobilnya selama 10 menit ini, rupanya tidak sampai menyerang Britton. Ia rupanya cukup beruntung dan bisa mengendalikan dirinya agar tidak panik.

Populasi cheetah sendiri di Afrika saat ini semakin berkurang, di mana hanya ada sekitar 7,100 ekor. Dan telah berkuran setengahnya, dibandingkan tiga tahun yang lalu. Di mana saat itu populasinya mencapai 14.000.

Baca Juga: Kelaparan, Singa Ini Sampai Makan Ekornya Sendiri

<center><iframe width="350" height="388" src="https://www.youtube.com/embed/5roofxlL0Z8" frameborder="0" allow="autoplay; encrypted-media" allowfullscreen></iframe></center>
Loading...

0 Komentar Cheetah Masuk Mobil Saat Tur Safari, Turis Ini Dibikin Deg-degan

Posting Komentar

loading...
Back To Top