Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Minggu, 11 Maret 2018

Dua Tokek Selamatkan 'Temannya' yang Dimakan Ular, Berhasilkah?

Ular akan mencari mangsa yang potensial, sesuai dengan ukurannya. Dan mangsa mereka sangat beragam, mulai dari serangga, hewan pengerat hingga pemangsa lainnya. Meskipun ular ditakuti hampir semua hewan, bukan berarti mereka tidak dapat dikalahkan.

Dua tokek selamatkan temannya jadi santapan ular
Dua tokek selamatkan temannya jadi santapan ular.
Banyak sekali hewan yang ternyata senang menjadikan ular sebagai santapannya. Namun ular juga tidak akan melepaskan mangsanya begitu saja, saat sudah tertangkap. Tapi ada sebuah kejadian yang cukup aneh, yang dirasakan oleh ular hijau ini.

Saat ia berhasil melumpuhkan seekor tokek besar, ternyata ia mendapatkan perlawanan. Bukan dari tokek yang sudah disantapnya, tetapi dari 'teman' tokek tersebut. Dan bukan hanya satu, tetapi dua sekaligus. Seperti apa kejadiannya?

Video yang diunggah oleh akun Facebook National geography ini pun telah disukai lebih dari 14 ribu orang. Bahkan sudah dibagikan lebih dari 2.300 kali, dan ditonton lebih dari 5 juta tayangan.

Dalam video tersebut terlihat, seekor ular yang sedang menyantap makannya berupa tokek. Tetapi tiba-tiba, datang dua ekor tokek yang cukup besar juga.

Keduanya mencoba mengganggu ular, untuk menyantap 'temannya' yang sudah berada di dalam mulut. Beberapa kali tokok terlihat menggigit bagian tubuh ular. Namun ular bergeming. Tetapi ia mendapatkan bantuan dari manusia, yang terlihat menggunakan tongkat.

Tapi lagi-lagi, ular tersebut enggan melepaskan tokek yang ada dimulutnya. Hingga akhirnya, kedua tokek bekerja sama dan ular kalah serta melepaskan tokok yang ada di mulutnya.

Baca Juga: Video Mengerikan, Ular Piton Makan Rusa

Sepintas terlihat, tokek yang sudah dimakan ular bergerak. Meskipun tidak jelas, apakah tokek tersebut selamat atau tidak. Berikut videonya:
\
Loading...

0 Komentar Dua Tokek Selamatkan 'Temannya' yang Dimakan Ular, Berhasilkah?

Posting Komentar

loading...
Back To Top