Detik-detik Ferrari Langka Dihancurkan Karena Alasan Sepele

Pecinta mobil mewah tiap tahunnya kian bertambah. Apalagi kini semakin banyak orang-orang kaya baru, yang ingin menghabiskan uangnya dengan membeli barang-barang mewah. Salah satunya adalah supercar.

Mobil Ferrari 458 dihancurkan
Mobil Ferrari 458 dihancurkan.
Tentunya tidak mudah untuk mendapatkan mobil-mobil tersebut, apalagi jika diproduksi dalam jumlah terbatas. Selain harus mengantre, mereka juga akan lama mendapatkan barang yang sudah dipesannya.

Salah satunya mobil Ferrari 458 Spider ini, dengan harga yang dibenderol Rp3,8 miliar. Namun pemiliknya harus sakit hati, usai polisi menyita dan menghancurkan kendaraannya tersebut. Dan dengan alasannya yang sangat sepele bahkan nyeleneh.

Sebuah rekaman menunjukkan, saat Ferrari 458 itu dihancurkan di tempat sampah, setelah disita dari pemiliknya. Supercar Zahid Khan itu disita oleh polisi pada April lalu, ketika dia pergi ke Birmingham.

Dan petugas mengatakan kepadanya, bahwa mereka curiga itu adalah mobil curian ketika dia gagal menyediakan dokumen yang diminta.

Dia mengklaim, jika polisi keliru menghancurkan mobilnya ketika ia pergi ke pengadilan untuk mencoba dan membuktikan kepemilikannya. Dan kini, ia telah memposting video 'sakit hatinya' di halaman Facebook.

Masalah Khan dimulai setelah dia diketahui sebagai tuan tanah nakal, pada Desember 2016. Dan dijatuhi hukuman 150 jam pelayanan masyarakat. Dan saat dia mengajukan banding, dengan membawa Ferrari di luar Birmingham Crown Court, mobilnya kemudian disita.

Beberapa minggu kemudian, mobilnya disita oleh polisi. Ketika dia menghadiri pengadilan dalam upaya untuk mendapatkannya kembali mobilnya, ternyata telah dihancurkan oleh polisi.

Polisi mengatakan, jika mobil itu tidak memiliki asuransi yang sah dan harus dimusnahkan. Sekarang Khan telah memposting video tentang penghancuran mobil.

Dia mengatakan di Facebook: "Ini adalah Ferrari saya, polisi menghancurkan secara tidak sah!!"

“Mobil saya diasuransikan, dan saya adalah pemiliknya. Polisi tidak berhak melakukan apa yang mereka lakukan dan sangat menyedihkan!" tambahnya.

Miliarder berusia 31 tahun itu mengatakan, dia membeli mobil tersebut dari sebuah perusahaan lelang besar. Tetapi polisi menghancurkannya karena mereka mengatakan tidak ditemukan dokumen asuransi dan tidak layak jalan.

Baca Juga: Ini Dia Momen Memalukan Mobil Ferrari Seharga Rp12,4 Miliar

Seorang juru bicara Polisi West Midlands mengatakan bahwa, mobil itu hancur karena tidak memiliki asuransi yang sah dan merupakan kendaraan Kategori B. Secara resmi digolongkan sebagai 'tidak layak jalan', yang berarti harus dimusnahkan.

Loading...

Maret 20, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Detik-detik Ferrari Langka Dihancurkan Karena Alasan Sepele.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar