Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Kamis, 15 Maret 2018

Foto-foto Langka Stephen Hawking dari Bayi hingga Dewasa

Stephen Hawking adalah salah satu kosmolog paling terkenal di dunia. Berkat keajaiban medis, ia masih bisa hidup bahkan menjadi seorang 'selebriti' dari kalangan ilmuwan. Namun tidak mudah hidup menjadi dirinya.

Setelah didiagnosis dengan penyakit motor neuron langka di tahun 1964 pada usia 22 tahun, Hawking masih diberi beberapa tahun untuk hidup. Dan ternyata, ia bertahan hingga umurnya mencapai 76 tahun dan kematian menjemputnya.

Dia meninggal pada hari Rabu, 14 Maret di rumahnya di Cambridge. Tapi di sini kami tidak akan membahas tentang kutipan-kutipan terkenalnya, atau teori-teori tentang dunia. Tetapi kita akan melihat, seperti apa kehidupan Stephen Hawking sejak bayi hingga dewasa.

Berikut foto-fotonya:

Stephen Hawking saat masih bayi. Ternyata dia juga sama seperti bayi-bayo normal lainnya.

Hawking dan saudaranya, di tampak sedang tersenyum.

 Stephen Hawking dan ibunya, saat sedang mencoba untuk beralan.
 
Ia juga kerap menggunaan sepeda sebagai kendaraannya untuk berangkat ke sekolah.

Awal-awal Stephen menggunakan kursi roda. Belum ada ada teknologi canggih yang ia gunakan saat itu.


Jane dan Stephen Hawking (digambarkan bersama pada tahun 1962) bertemu melalui teman bersama di sebuah pesta pada tahun 1962. Tahun berikutnya Hawking didiagnosis dengan sklerosis lateral amyotrophic. Bahkan menyadari konsekwensinya memperpendek harapan hidup, pasangan ini mulai bertunangan pada tahun 1964. Dan menikah pada tahun 1965 di kampung halaman bersama mereka di St. Albans.


Profesor Stephen Hawking terlihat bersama dengan anak-anaknya Robert, Lucy & Tim dan istri pertamanya Jane, yang ia temui pada tahun 1962.

Baca Juga: Kisah Kuburan yang Berada di Tengah Jalan

Foto: dailymail.co.uk
Loading...

0 Komentar Foto-foto Langka Stephen Hawking dari Bayi hingga Dewasa

Posting Komentar

Back To Top