Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Selasa, 27 Maret 2018

Gagal, Kepala Pawang Ini Dicaplok Buaya Saat Aksinya

Bermain-main dengan hewan buas memang perlu nyali yang besar. Mereka juga harus tahu, kapan saat yang bisa membahayakan nyawanya. Karena sebagian besar hewan buas seperti ular piton, buaya, hingga harimau sulit ditebak perilakunya.

Aksi gagal, kepala pawang dicaplok buaya
Aksi gagal, kepala pawang dicaplok buaya.
Mereka bisa berubah seketika, meskipun telah dilatih bertahun-tahun. Dan aksi mereka kerap dilakukan rutin. Hal ini terlihat dari banyaknya pawang yang tewas oleh hewan buas peliharaannya.

Namun mereka kerap melakukan aksinya, meskipun nyawa taruhannya. Dan yang terbaru datang dari seorang pawang buaya, di mana ia mencoba memasukkan kepala ke mulut buaya yang terbuka lebar. Tapi aksinya tidak berjalan mulus.

Video yang diunggah oleh akun Facebook Daily Mail ini, telah disukai lebih dari 3,3 ribu, 2,2 ribu kali dibagikan, dan ditonton lebih dari 487 ribu tayangan.

Dalam video tersebut terlihat, seorang pawang yang sedang bermain-main dengan moncong buaya. Ia berharap buaya bisa membuka seluruh mulutnya, sehingga ia bisa memasukkan kepalanya kesana.

Rekaman yang direkam di Thailand ini, ternyata di luar dugaan. Meskipun buaya sudah membuka seluruh mulutnya, dan ia memasukkan kepalanya, seketika buaya menutup mulutnya.

Buaya langsung mencaplok kepalanya, seketika itu juga ia kaget dan mencoba melepaskannya. Beruntung, buaya tidak sampai membunuhnya, tetapi ia terlihat kesakitan di tengah kerumunan penonton.

Baca Juga: Tangkapan Nelayan Ini Bikin Kaget, Terseret Ke Dalam Air

Darah juga terlihat keluar dari kepalanya. berikut videonya:

Loading...

0 Komentar Gagal, Kepala Pawang Ini Dicaplok Buaya Saat Aksinya

Posting Komentar

Back To Top